alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Siapa Di Antara Pemain Ini Yang Pantas Dijuluki The Next Messi?
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39a81a6df231607078c9bb/siapa-di-antara-pemain-ini-yang-pantas-dijuluki-the-next-messi

Siapa Di Antara Pemain Ini Yang Pantas Dijuluki The Next Messi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:

Cuma sampah seperti elo yang masuk ke trit sampah

Quote:

Jadi anjing jangan males, ntar digebuk majikan lo baru nyaho!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Yang pastinya ya anaknya Messi hehe
itu the next Messi yg bakalan maen di Real Madrid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rihils01 dan 2 lainnya memberi reputasi
secara individual,messi mank pesepakbola terhebat yg dunia punya periode ini....Barca klub yg sangat bagus,wajar messi berprestasi disana karna di klub pilihan pemain sangat banyak dgn kualitas yg mumpuni juga yg serta merta mendukung messi, argentina negara sepakbola yg di segani cuman sayangnya para pelatihnya melempem semua racikannnyaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan esaka.kedua memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Dari semua daftar, Kubo yang sinarnya paling terang. Walaupun membelot ke Real Madrid, semoga doi mampu berkembang
profile-picture
isacnewton memberi reputasi
kayaknya ane aja dah ya messi selanjutnya
EMV aja deh yang lokalan.. emoticon-Cendol (S)
puyer bintang toejoe emoticon-Leh Uga
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
Yang mendekati hazard IMO sama2 ngandelin dribbling buat lewatin lawan
Siapa? Ya kagak adalah
selama mainnya cuma di klub ampas, karirnya ya bakalan ampas juga.
Thanks for sharing gan
Dybala the next messi
nga da yg pantas Gan.. kejauhan sama Messi..
goetze sayang dulu pindah ke muenchen, padahal kalo mau sedikit bersabar bisa mendekati level messi emoticon-Big Grin
Kudu yang gesit, pinter gocek, shooting akurasi tinggi

Cekidot Please
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
si Kubo mainnya keren bre, menurut ane bagusan doi malah ketimbang Messi.. tapi Kubo yang yoshiharu, bukan takefusa..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
riqui puig lumayan juga tuh
jejak emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di