alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
3 Kandidat Pelabuhan Anyar Gareth Bale usai Dibuang Real Madrid
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d391acf09b5ca6f22691a31/3-kandidat-pelabuhan-anyar-gareth-bale-usai-dibuang-real-madrid

3 Kandidat Pelabuhan Anyar Gareth Bale usai Dibuang Real Madrid

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Iyaaa bener bree...ane kaget bgt sih pas dger rumor coutinho mau balik lgi ke liverpool emoticon-Frown emg ga nyaman ya di barca??
Quote:


Iyaaa setuju kaloo itu, jadi chancenya bale ke munchen sbnernya udah cukup kecil ya bree dgn mlihat kondisi sprti ini


Quote:

Weew juga perbandingannya
Ke bayern munchen aja deh,, itung2 buat ganti sayap maut robbery.
Sapa tau cocok di bayern munchen
kalo mau balik ke Tottenham, emang punya mahar buat nebusnya ? emoticon-Betty
Mending ke MU wkwkwk
profile-picture
drummer.galau memberi reputasi
Quote:


Emang kocak, kalau gitu berarti Lucas Vasquez lebih hebat dari zidane karena banyakan thropy lucas, perbandingan yang gak sesuai..
Kayaknya MU juga ikutan emoticon-Ngacir2
profile-picture
drummer.galau memberi reputasi
Cocok nya ke munchen aja
salah manage ini pemain kasihan
Seharus nya gareth bale bermain di liga inggris di umur yang masih produktif yaitu umur 30 dan juga masih bisa mendapatkan trofi yang bergengsi seperti champions league dan lain lain ini membuat reputasi bale bisa menurun.
Bale sebenarnya cukup bagus permainannya selain skill dan speed yg ajib, tapi sayang ini pemain suka main egois makanya gak masuk skema taktik Zidaneemoticon-Big Grin udah Bale mending balik aja ke Hotpurs lagi bagus jg tuh tim dan gak ada persaingan di lini posisi yg sama, klo soal gaji ya nerima bae Bale daripada ente di Madrid kerjaaan duduk manyun mulu gak dimaininemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sultan mah bebas gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raihanunaaa dan abahimut memberi reputasi
udh resmi gan.jd nya ke klub cina
https://twitter.com/TransfersLlVE/status/1155261421032280064?s=08
Kasian si bale, nasibnya terombang-ambing, di madrid tersingkirkan, klub lain tidak cukup uang untuk membeli bandrol nya yang kelewat mahal. Kasihan kalau misal harus berlabuh ke klub yang kurang bagus kompetisinya
maen di sawah aja lah klo gak ada yg nsmpung
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di