KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Photo Paling Jernih Beberapa Planet yang Pernah Diambil oleh Kamera Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3c3f9ac9518b593f6697ee/photo-paling-jernih-beberapa-planet-yang-pernah-diambil-oleh-kamera-manusia

Photo Paling Jernih Beberapa Planet yang Pernah Diambil oleh Kamera Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
itu planet uranus atau UR ANUS? emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
pluto cakep....emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onelov3ndar dan 2 lainnya memberi reputasi
Photo Paling Jernih Beberapa Planet yang Pernah Diambil oleh Kamera Manusia

Seperti ada
Samudra di Jupiter



emoticon-Peluk
fungsi teleskop hubble apa?
profile-picture
superdede101 memberi reputasi
Beneran semua ini? Pluto bisa keren gitu dah kaya planet2 di film marvel... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
superdede101 memberi reputasi
Ga ada yang datar bre.?emoticon-Hammer2
Balasan post powerpunk
Quote:


Dengan system zonasi yg Baru, Pluto termasuk gan.....wkkkkkkk
wew bagus bener pluto
asli sih jernih banget kaya wallpaper wallpaper handphone gan, mirik kaya buatan 3d. ane heran nih motonya pakai lensa san kamera apa yaa pasti mahal banget gan, kalo selfie pake kamera ini hasilnya bakal kaya gimana yaa emoticon-Hammer2
profile-picture
superdede101 memberi reputasi
Pluto saat ini sudah dianggab bukan planet di dalam tatasurya
Merkurius bagusss banget emoticon-Belo
Kurang venus & saturnus yaaa
Jadi inget planet JUVENTUS...
Eh salah...Jupiter, Venus dan Saturnus.
masih nunggu penampakan planet namek
editan itu gan
Kirain datar, apa bumi aja yang datar?
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
Keren keren keren.
Balasan post makabhapeter
suka banget sama anus emoticon-Ngakak
profile-picture
makabhapeter memberi reputasi
skrg jamannya FaceApp.. ah elaah emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Quote:


Tumben trit elo mulai copas2an... kembalikan trit davinof era dulu.. emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di