alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Dipergunakan Sebagai Solusi, Benarkah Lidah Mertua Bisa Kurangi Polusi?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39800ed43972629c21aa8f/dipergunakan-sebagai-solusi-benarkah-lidah-mertua-bisa-kurangi-polusi

Dipergunakan Sebagai Solusi, Benarkah Lidah Mertua Bisa Kurangi Polusi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Ini nih solusinya emoticon-Shakehand2
kirain lidahnya Mertua..

het daah
Quote:


Ah, ni salah satu program penghijauan padang pasir toh..emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
lidah mertua itu tajem gan. apalagi kalo udah tanya soal gaji
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lidah mertua
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-cystg
Quote:


Waaaahhhhh coba kidah buaya deh gaaannn
Lumayaaannnn bisa diminum dan dimakan sekaliann
Suegerrr wkwkwkw
Lihat 1 balasan
Kalau menurut ane setuju gan sebagai solusi soalnya pernah denger juga manfaatnya kalau gk salah ada penemu olahan Lidah Mertua dari lokal
emoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
ane malah kasian sama tanemannya yg bikin onar manusia belagak pinter tapi nyiptain tekno ramah lingkungan ga bisa malah merkosa taneman buat solusi emoticon-Leh Uga
Baru tau itu namanya lidah mertua emoticon-Sorry
Wah mantap tuh, gedung jakarta gusur aja semuanya buat nanem lodah mertua, dijamin jakarta bebas polusi
Itu lidah kok ga ada mulutnya gan emoticon-Leh Uga
Lidah mertua lidah buaya . Lidah koruptor ada gak ? heeee
Capres Nasdem 2024 kelakuan kek gini....

nyuruh nanam lidah metua


emoticon-No Hope
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
Katanya tanaman ini udah berubah nama jadi lidah netijen gan emoticon-Leh Uga
Yang jadi pertanyaan, berapa juta tanaman nih yang bakal dibeli? emoticon-Big Grin
Balasan post sitifitimih
seger your head, lu kira nutrijell, pait coeg emoticon-Najis
ane takut nya ntar dlm pengadaan lidah mertua. dari harga per tanaman 20rb. di markup jadi 100rb wkwkwk. trus ntar bbp bulan kemudian tanaman mati emoticon-Betty
Kan sayang
di rumah ane banyak ini
lidah mertua rasanya pedas gan
nice info gan
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di