alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus 27 Juli, Kenapa Megawati Memilih Diam, Tak Bersuara...
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3bdf80facb957b1d764221/kasus-27-juli-kenapa-megawati-memilih-diam-tak-bersuara

Kasus 27 Juli, Kenapa Megawati Memilih Diam, Tak Bersuara...

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12


Quote:


Kalo ga ketemu salah pemerintah?
emoticon-Ngakak
Otaklo kan isinya taik jadi jangan dicoba pake mikir emoticon-Embarrassment
Kasian sama dirilo sendiri emoticon-Embarrassment
Jadinya macemlo ini bunyi2 ga jelas emoticon-Big Grin
Padahal dari awal gue kasih contoh yang menangin pemilu 3 kali dan notabene saat ini presiden kader dia aja sampe sekarang ga bisa buka tragedi yang menimpa kelompok dia..
Ada korban jiwa loh di 27 juli..
Apa dia keluarkan tuduhan2 ga jelas macam si novel?!

Ga usah kuote gue lagi lo bocoran kondom..
Gobloklo kebangetan gue males ngeladeninlo...
Taik..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

Quote:

Liat topiknya koplak ketumnya diam artinya itu pilihan atau gk ambil ribet kalau niat ya udah dari dulu semua tersangka tercyduck lagian ini kasus udah lama alias ada di masa orde baru

Jadi ikutin ketum aja, kalau diam ya diam kalau lanjut ya lanjut tuntaskan ngarti kagak? Ane kirim banteng biar gk ngebacod
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bangsa ini terlalu hobi mengingat ngingat masa lalu/sejarah dan memolitikkannya tanpa pernah move on serta mengambil pelajaran dari masa lalu/sejarah demi masa depan yg lebih baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chinmi87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru tau sejarahnya knp PDI ada embel2 perjuangannya..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Aye ga tahu politik baginian,

Yg aye tahu skrg bnyk orng pake gamis ama sorban pada minta jatah,

Klo ga d kasih ga dpt sorga katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
"Gitu aja kok repot"
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Nitip sandal gan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kadang gue mikir emang harus civil war dulu kali ya baru indonesia maju
Amit2 dah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Jadi Budiman Sujatmiko itu dihukum karena membela Megawati...
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Itu bukan embel-embel gan mungkin harus melek politik dulu biar ngerti, tapi itu gambaran visi dan misinya menjadi oposisi dan itu terbukti dari dulu
emoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blacklotus6661 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ooo ini maksudnya lebaran kudatuli wkwkwkemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Kek pilem dono ya?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Menurut ane

Karena ada kepentingan lain yg lebih penting untuk dijaga

Megawati kasarannya bertindak dengan melihat gambar yg lebih besar

Semua korban yah... collateral damage terhadap kepentingan yg lebih besar tsb

Tp ane yakin d belakang layar megawati pasti ada mlakukan suatu hal terhadap para keluarga korban yg ditinggalkan

Cuma ya gk pernah d expose media aja mungkin

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blacklotus6661 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Karna ada upaya gembosi pdi megawati dari suharto jadi titik awal pemicunya perlawanan terhadao rezim yg waktu itu berkuasa. Gw waktu itu masih kecil tapi masih inget dari tadinya bendera kuning berganti jadi merah dimana mana empati masyarakat mengalir begitu masifnya.. seandainya pdi gak dibikin dualisme mungkin gak ada pdip yg sebesar sekarang paling cuma selevel ppp apalagi sampe berkuasa emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Masa transisi suatu negara pasti cenderung berdarah2 gan

Makanya yg protes pngen ganti sistem , mungkin mikirnya smua bisa dilakukan dng damai..ya karena mereka kan mengklaim membawa pesan damai

Tapi yang ada pasti akan muncul proses yg berdarah2 emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chinmi87 dan 3 lainnya memberi reputasi
sakit tenggorokan mgkn? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
militer selalu jadi kambing hitam dari peristiwa ke peristiwa, dalam sejarah NKRI militer selalu di katakan melakukan kekerasan ini dan itu.Tapi tetep di cintai rakyat netizen, berbanding terbalik dengan polri.
apa rakyat indonesia lebih suka di tindas dengan kekerasan daripada di peras di jalanan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blacklotus6661 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini awalnya kali ya kejadian tahun 98?
Mega mengambil andil besar dong buat negeri ini sama kayak bapaknya.

Dunia politik emang ga ketebak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blacklotus6661 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sesuai namanya, ya tetep tuli ampe skarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di