monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
Sederet Aktor dan Aktris Hollywood yang Eksistensinya Sudah Dilupakan Banyak Orang
Menjadi seorang selebriti di dunia Hollywood bukan perkara yang mudah, banyak nama baru yang terus bermunculan yang bisa menggeser popularitas artis Hollywood. Banyak pria dan wanita mengorbankan banyak hal demi mimpi menjadi nama besar di dunia hiburan, menurut cosmopolitan.com. Sekalinya aktor dan aktris menjadi terkenal, jalan selanjutnya tidak semulus yang dibayangkan. Karir mereka bisa saja lenyap bak ditelan bumi.

Cuman karena artis tersebut mendapat peran di film box office, bukan berarti karir mereka akan bagus selamanya. Bisa jadi karir suatu aktor bakalan gagal sesimpel karena mereka kurang talented. Ini dia sederet nama aktor dan aktris Hollywood yang karirnya mandek hanya karena mereka kurang bertalenta di dunia seni peran.

Ashton Kutcher


That 70’s Show berhasil membawa aktor Ashton Kutcher ke puncak popularitas. Setelah acara berakhir Ashton banyak mendapat tawaran main film, yang sayangnya kurang mendapat atensi masyarakat. Karena vibe komedian Ashton sangat melekat, doi mencoba mengambil peran serius di The Butterfly Effect, ya tapi hasilnya pun begitu biasa saja.

Brendan Fraser


Karir akting Brendan Fraser awalnya sangat menjanjikan setelah membintangi film The Mummy Trilogy. Tapi sayangnya hingga saat ini Brendan belum mendapatkan peran film yang iconic lagi. Sepertinya Brendan perlu mengambil peran di MCU untuk menyelamatkan karirnya.

Jennifer Love-Hewitt


Anak 90an pasti mengenal Love-Hewitt melalui serial tv Party of Five. Walaupun karirnya sempat hidup kembali berkat serial Ghost Whiperer, tapi sayangnya tidak diiringi dengan karir di filmnya. Sejauh ini film apa sih yang dibintangi Love-Hewitt paling terkenal? I Know What You Did Last Summer?

Taylor Lautner


Aktor one-hit-wonder, mungkin itu julukan yang pas buat Lautner. Kita cuman mengenal doi lewat perannya di film Twilight. Ingin mencoba peruntungan sebagai aktor film action lewat film Abduction, gagal total di pasaran. Terakhir mangambil peran di serial Netflix Cuckoo, tapi nggak bertahan lama udah digantiin. Yaudah jadi buzzer politik aja deh.

Jessica Biel


Karir Biel langsung meredup semenjak menikahi Justin Timberlake dan punya anak. Yaa mungkin Biel memutuskan untuk menjadi seorang ibu saja, karena beberapa tahun belakangan Biel memang jarang mengambil peran di film layar lebar.

Alex Pettyfer


Digadang-gadangkan akan menjadi the-next-it-boy ala Daniel Radclife karena membintangi film yang diadaptasi dari novel fantasi I Am Number Four, tapi ternyata pencapaian Pettyfer biasa-biasa saja. I Am Number nggak ada sekuelnya. Drama internal yang terjadi antara Pettyfer dan Channing Tatum di Magic Mike membuat Pettyfer nggak diajak bermain lagi di Magic Mike XXL.

Katherine Heigl


Memutuskan keluar dari serial tv yang membesarkan namanya Greys Anatomy, ternyata itu jadi keputusan yang salah buat seorang Heigl. Niatnya ingin fokus di seni peran film layar lebar, ternyata banyak filmmaker yang ogah kerjasama dengan Heigl karena perkara attitude-nya yang terlalu dominan daripada skill akting.

Eva Mendes


Eva Mendes saat ini hanya dikenal sebagai seorang istri dari Ryan Gosling. Memang sebelumnya Mendes ada membintangi film box office macam Ghost Rider dan Hitch, tapi tidak dengan film-film setelahnya. Membuat produser atau sutradara enggan untuk melirik Mendes karena kurang “Star Quality”.

Sarah Michelle Gelarr


Rasanya karir Sarah akan mulus semenjak doi main di Buffy The Vampire Slayer, tapi sayang nggak ada gebrakan apa-apa. Karir Sarah stagnan seperti suaminya Freddie Prinze Jr. Menurut therichest.com Sarah dibilang kurang talented untuk bisa mengambil peran di film box office.

Hayden Christensen


Walaupun berhasil memerankan karakter ikonik Anakin Skywalker, akting Hayden kena omongan pedas kritikus film. Hayden dianggap tidak bisa mengimbangi akting aktor lain di Star Wars. Tapi banyak juga yang beranggapan akting Hayden sebenernya bagus-bagus aja hanya eksekusi cerita Star Wars ep.1,2,3 kurang menarik.

Orlando Bloom


Apa kabar Orlando Bloom? Aktor tampan ini terkenal dengan karakternya di The Lord of The Rings dan Pirates of The Caribbean, tapi saat ini karir Bloom terjun bebas ke pusat bumi. Paling banter sekarang Bloom terkenal sebagai mantan suami Miranda Kerr dan kekasih Katy Perry.

Tobey Maguire


Film Spider-Man 3 ternyata berimbas buruk untuk karir Tobey. Menurut netizen yang membuat Spider-Man menjadi film buruk karena akting Tobey. Tobey dianggap gagal memperlihatkan sisi edgy Peter Parker. Hingga saat ini belum ada film fenomenal lagi yang dibintangi Tobey, terakhir paling The Great Gatsby.

Amanda Bynes


Sulit bagi Amanda Bynes untuk lepas dari bayang-bayang bintang teenage movies. Pemilihan peran yang monoton di drama komedi membuat skill akting Amanda nggak berkembang. Belum lagi Amanda sempat mengalami gangguan mental dan akhirnya memutuskan untuk pensiun bermain film.

Rob Schneider


Aktor spesialis film komedi ini sudah nggak pernah terlihat di film Hollywood lagi belakangan ini. Kesuksesan Rob yang kian tenggelam sebenarnya bukan karena kesalahan Rob sepenuhnya tapi karena Adam Sandler. Menurut netizen Rob terlalu sering tampil di film Adam Sandler yang kerap kali membayangi akting Rob.

Jessica Alba


Dibandingkan deretan aktor sebelumnya, karir Jessica Alba masih stabil. Terakhir Jessica baru saja membintangi tv seri L.A Finest. Portofolio Jessica di Hollywood bisa dibilang mengecewakan, film yang dibintangi selalu flop di pasaran. Tak ayal Jessica langganan menjadi nominasi Razzie Award (Piala Oscar versi kategori buruk). Review negatif perihal akting Jessica yang membuat doi sulit berkembang karirnya.

Nah menurut Kaskuser siapa lagi artis Hollywood yang eksistensinya udah nggak kedengeran lagi?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh monbebemx 26-07-2019 06:32
mimpisijack
jmontefiore
TerlahirJelek
TerlahirJelek dan 17 lainnya memberi reputasi
18
21.9K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan