alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29e0f982d4951c312e9d33/parah-aksi-tamu-hotel-beradegan-mesum-terlihat-dari-jendela

Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
Quote:


Jelass klo dalam jangka waktu panjang pasti akan berakibat hilangnya ekosistem laut sih...jd bukan tidak mungkin pd generasi kedepan akan punah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi


Quote:


Mantap suka sekali ane sama quote sista ini. Sangat bijak. Iya memperihatinkan ane setuju sih. Kadang orang udah kalap duluan ya sist jadi gabisa mikir jernih emoticon-Frown
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
makanya kalo mau ihik ihik lampunya dimatiin beb. trus pake kondom glow in the dark emoticon-Betty
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post roizzz06
pengalaman pribadi bersama pelakor ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Padahal yaaaa itu karena kita ga berani buat ngakuin kesalahan atau ga berani buat tanggung jawab sama apa yang kita pilih untuk diri sendiri ajaaa ya gan

Makanya pake orang lain buat jadi kambing hitam
Ckckck sungguh teganya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Nahhh inii bener nihhh
Abangnya ane juga pernah ngajarin kalo beli bensin jangan nominal pas gitu
Lebihin aja seribu duaribu
Kalo udah dilebihin gitu takaran bensinnya bener bener sesuai dan ga kurangg

Mantap
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Waaah... Nice info...
Ane baru tahu loh ini bre...
Thanks infonya nanti ane kasih tahu suami...emoticon-Cendol Gan
Quote:


Quote:


Bener... Banyak orang mengkambinghitamkan dengan niat nutupi kesalahan atau untuk menjelekkan orang lain...


Masih sedikit orang yang berjiwa besar bre...
Quote:


Ane ngasih beritanya bre... Bukan video wikwik emoticon-Hammer2
Quote:


Ane lebih miris hal ini terjadi masih daerah ane walaupun jauh sih... Padahal bisa dibilang bukan kota besar tapi sampai terjadi macam begini disini
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Ini makasih banget buat agan or sis @scorpionsmbdr telah bantu TS jawab dengan semua chat gansis yang lain...

Dunia digital khususnya media sosial banyak baik dan buruknya tergntung bagaimana kita sebagai diri pribadi maupun orangtua harus bisa memfilter itu semua...

Jangan sampai antara orangtua dan anak hanya sebgai sttus saja jadikan anak sebagai sahabat, teman curhat ajak diskusi

Setahu saya beberapa tahapan anak itu ada tiga
0-7 tahun jadikan ia sebagai raja
7-14 tahun jadikan ia sebagai pengawal
14 tahun ke atas jadikan anak sebagai sahabat
Quote:


Makanya sebagai orangtua tidak boleh mikirin diri sendiri (egois) tapi dekat dengan teman-temannya suruh ajakin main ajah kerumah kan bisa keliatan mereka ngobrolin apa? Melakukan apa? Disitu orang tua masuk ke dunia nya mereka dengan kasih tau ini loh baik, ini tidak

So, saat anak sudah mulai besar mereka akan bisa memilih lingkungan,teman, tontonan nya sendiri karena udah tahu rulenya
Quote:


Mulailah dari diri sendiri bre... Bawa tempat belanjaan (kantong) sendiri...
Quote:


waiya bener banget... apalagi yang hotel budget atau melati lainnya yang padahal emang ga aneh-aneh tapi tetep ikutan ditutup... dilarang beroperasi semuanya kan kasian. orang jahat nih emang gapernah mikir dampak ke orang lain
mending segel aja hotelnya
Quote:


yaaa bener ya... dari kita masing-masing juga harus ada kesadaran... nah itu yang lebih susah ya gan...
Quote:


Oalah...
Gitu ya gaann...
Memang penting pake banget sih gan, orang tua juga harus milenial... Open minded tentang anak remaja atau anak kecil zaman now...

Biar bisa tetap mengawasi dan mendampingi anak...
Anaknya nyaman, merasa diberi kepercayaan, orang tua tetep bisa mendampingi dengam cara yang lain...

Ye karena ane pun dah ngerasain anak zaman now itu kagak bise tuh dididik kayak zaman simbah-simbah kite... Yang ada malah semakin menjadi ... Duh....
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Nah hooh bener banget gan...
Nah, tapi beda perkara kalau orang tua sangat sibuk untuk bisa mendampingi putra putrinya...

Ya tuntutan zaman now udah bener kata orang-orang.... Yaa... Zaman edyaan...

Edyaann karena kesibukan yang menuntut... Tanggung jawab yang tak ringan...

Semoga ada titik temu yang baik lah untuk tumbuh kembang putra-putrinyaaa....
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Nah nah nah....

Menyedihkan pokoknya keadaan kita sekarang ini gan kalau dikaitkan dengan alam ini...

Mereka ada untuk penyeimbang kehidupan manusia...
Manusia memang diberi akal untuk dapat mengelolanya, bukan untuk komersil semata, tetapi juga kudu pikirkan cara mengatasi permasalahan yang akan timbul...

Tapii kalau mereka sudah tak ada...
Manusia yang juga akan menanggung atas ulahnya....
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Syukurlaahh gan... Kata-kata ane ade yang bijak gannn.. hehehee...

Karena uda berat sih pikirannya gan , kalau menurut ane...
Mengapa? Ya karena banyak hal yang dipikirkan dalam kehidupan per individu...

Kalau pas capek, tetiba ada something yang buat muntap... Nah itu yang kudu dilatih... Hehheee
profile-picture
profile-picture
lintanghaef dan mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 7 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di