alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TIDAK PERAWAN ๐Ÿ˜ฅ Masih adakah Pria yang bisa menerimaku ๐Ÿ˜” ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a9fe07e3a72651f7b8100/tidak-perawan--masih-adakah-pria-yang-bisa-menerimaku

TIDAK PERAWAN ๐Ÿ˜ฅ Masih adakah Pria yang bisa menerimaku ๐Ÿ˜” ???

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


Nah itu dieee Sis,
Makanye khidupan ini "Misteri"
Contoh/Patokan kehidupan setiap org brbeda2 kgk bisa disamakan atau ingin disamakan.
Quote:


Nuhun Gan infonya emoticon-Nyepi
Yg ane tau, dr grade apapun waktu masup klo udh masup sejateraH emoticon-Cool
Quote:


Iya misteri Ilahi itulah lagunya Ari Lasso, tergantung sudut pandang masing2 org gan, kalo udah jodoh yang diberikan Tuhan pasti baik dan bakalan langgeng sehidup semati ga tau lagi kalo tipe bosen, cmn have fun atau hobi cocol sana sini mana kita tahu, khan yg menjalani hidup beda org beda pandangan emoticon-Toast
Kalo ane sih sekali seumur hidup sampe maut memisahkan itu menurut ane namanya hidup pasti byk lika likunya emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


Oooh begono toh emoticon-Bingung
Iy Sis jgn buang2 energi emoticon-2 Jempol
Btw si kcl dh bobo emoticon-Matabelo
Quote:


Udah gan dari jam 7 tadi, udah ke alam mimpi diaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


sampe maut memisahkan
Sprti ini kah Sis emoticon-Malu (S)
Spoiler for :
Quote:


Mantabh emoticon-2 Jempol
Quote:


Kurang romantis gan mulustrasinya emoticon-Ngakak
GIF
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


Masa Sis msh kurang emoticon-Bingung
Klo mnurut ane romantis bgtemoticon-Wowcantik di pelem2 yg super romantis aj kgk ada emoticon-Wink
Quote:


Iya jg ya alami, natural emoticon-Ngakak
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


Iye kan betul emoticon-Wowcantik
Balasan post autumnandfall
betul ada faktor ini
saya kere..... adakah wanita CANTIK dan BAIK yang masi mau sama saya??
nah pertanyaan spt itu sama lah problematika nya dengan cewe uda bolong.


cewe ga perawan apakah ada yang mau menerima?? ada aja kok. cuma pilihan nya lebi dikit dari ce perawan dengan semua atribut lain dianggap sama.
cowo kere apakah bisa dapat jodoh?? ada aja kok. cuma ya pilihannya lebi dikit dari co kaya dengan semua atribut lain dianggap sama.

hanya sebuah problematika standar kehidupan saya pikir....banyak hal lain yang lebih penting yang masi harus diperjuangkan.

cheers.
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan maman80 memberi reputasi
Quote:


TIDAK PERAWAN ๐Ÿ˜ฅ Masih adakah Pria yang bisa menerimaku ๐Ÿ˜” ???
Ni gan cemilan tgh malememoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


Problematikaemoticon-Matabelo
Setuju Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wew emoticon-Matabelo
Blm BoCan Sis emoticon-Cool
Coba tanyain balik ke cewenya gan, dia mau juga gak sama cowo yang gak perjaka.
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Klo udh merid yg dinilai bukan perawannya, tpi sikap dan sifatnya, mau secantik apapun atau sesuci apapun klo sikap dan sifatnya menentang dan suka" hanya bikin rumah tangga keq neraka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
xscope dan maman80 memberi reputasi
Mantan ane yg ane perawanin dpt suami anak soleh,istri ane jg sholehah dan perawan.....jadiiiii emoticon-Malu
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


Tidur gan, baru bangun jalan2 dulu ya emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
maman80 dan ndemun75 memberi reputasi
Halaman 10 dari 12


GDP Network
Beritagar โ€ข Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di