alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d37ab512f568d272f6a852b/nembak-ditolak

[SHARING] Antara Nembak Dan Ditolak

Hai gan..
emoticon-Haiemoticon-Hai
Sebenernya gue bingung mau mulai cerita darimana, emoticon-Bingung

sorry banget kalo ini agak panjang ceritanya.. tapi gua akan sangat senang jika ada diantara agan yg mau baca dan ngasih komen, soalnya gue bener2 kebingungan

Hmm.. gini deh
Jadi, 4 tahun lalu gua pernah dekat dengan seorang cowo sebut saja x, cuma ya kita seperti temenan biasa gitu, walaupun gue pribadi ada rasa ke dia. Dari awal temenan dia selalu memperlakukan gue seperti pacarnya, bahkan dia manggil gue "sayang". Dia juga pernah spik gini "lu kayanya terlambat mulu, rumah lu dimana sini gua jemput" (padahal gua terlambat cuma hari itu aja). Sebenernya gue mau dijemput dia, tapi gue tolak karena gua mikir rumah gua terlalu jauh, gue kasihan sama dia kalau jemput gua dan gue takut dia kenapa napa dijalan (dan masih banyak hal manis yang dia lakuin ke gue, gak bisa gue ceritain semua disini). Kebetulan waktu itu gue masih dihantuin bayangan cowo dimasa lalu gue (dia tau hal ini).

Gue seneng sih jujur aja gue baper, tapi karna hubungan kita cuma teman ya gua anggap itu cuma bahan candaan gitu. Sampai sekitar 6 bulan berlalu, tiba-tiba dia ngungkapin perasaannya ke gue pas pulang dari kampus. Waktu itu kebetulan ada temen lainnya (3 orang temen dia dan 1 orang temen gue). si x ini di cengin mulu sama salah satu temennya bahkan dia nyuruh di x ini buat ngegandeng tangan gue, akhirnya tiba-tiba si x ngulurin tangan ke gue dan bilang "mana tangan lu? Mau gue gandeng". Gue pun akhirnya sempet naro tangan gue diatas tangan dia, cuma karena gue malu gua tarik lagi tangan gue dan bilang "udah gitu aja ya malu gue".

Temen si x yang nyuruh si x gandeng gue pun komentar "kok gak jadi digandeng?", Terus si x jawab "dia gak mau gue gandeng". Temen si x pun bilang "eh, gue gergetan sama kalian deh, kalian saling suka juga tapi kenapa sih kek gini, udah sih jadian kek kalian".

Tiba-tiba si x ngegiring gue buat jalan agak menjauh dari temen-temen kita. Dan dia berbisik gitu ke gue "hei, gue suka sama lu dari semester satu, lu mau gak jadi pacar gue? Lu suka juga kan sama gue? Ini gue udah ngungkapin perasaan gue ya ke lu, lu kapan ngungkapin perasaan lu ke gue? Gak enak tau mendem perasaan mulu"

Gilaa gue kaget dong.emoticon-Wow
gue malah jawab gini "apaan sih bercanda aja lu". Terus dia bilang "gue serius, emang gue keliatan lagi bercanda?" Gue pun diem seribu bahasa. Dan dia nanya lagi "hei ko diem aja.. jawab dong lu mau gak jadi pacar gue" dan gua malah jawab "terserah" saking bingungnya.

Dia pun bilang "ko terserah sih jawabannya, gak jelas banget. Emang lu masih ngerepin cowo dimasa lalu itu? Ngapain sih dia aja gak ngerespon lu, mending sama gue yang jelas-jelas suka sama lu" dan lagi-lagi gue jawab "apaan sih bercanda aja". Dan dia jawab lagi "ya Allah lu kenapa sih nganggep gue bercanda mulu, gue serius". Ujung2nya gue jawab "ah tau ah pusing gue".

Dan udah.. setelah itu kita misah jalan di pertigaan. Temen gue yang dibelakang gue pun nyusul gue, terus bilang "cie gimana rasanya jalan disebelah dia? Mau digandeng ya tadi" gua pun jawab "dia nembak gue tadi" dan temen gue kaget dan lebih kaget lagi pas dia tau gue nolak dia. Kata temen gue "ah gimana sih elu, ko ditolak, ah orang ma terima"emoticon-Cape d...

Pas sampai dirumah gue ngechat si x, "lu tadi beneran bilang lu suka sama gue?". Si x lama banget balesnya kayanya 3 hari baru jawab dia bilang "emang gue bilang gitu?" Dan gue pun jawab "lah gimana sih kan lu sendiri yang bilang" dia malah jawab "oh bercanda itu".

Sedih cuy.emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Gue pun jawab lagi "jadi bercanda? Padahal gue sayang sama lu" dan cuma di read doang. Gua pun nanya lagi "ko di read doang? Lu gak nanya gue bercanda apa serius?" Dia pun jawab "bercandalah haha". Udah! Gitu aja. Gue pun bete.

Semenjak itu dia gak pernah manggil gue sayang lagi. Dia agak sedikit cuek ke gue cuma ya kadang perhatian sih. Setahun pun berlalu, tiba-tiba dia gelisah banget dipojokan (gue ngeliat pake sudut mata gue), gue duduk beda 2 kursi dari dia tapi 2 kursi itu kosong gak ada orang. Gue bingung kenapa dia gelisah banget, dan gak lama ternyata dia kebagian jatah presentasi. Gue pikir oh pantes aja dia gelisah. Pas dia presentasi di depan, gue liat di mejanya ada gelang kulit warna coklat cantik banget, dalam hati gue bilang "ko ada gelang sih di meja dia, gelang siapa itu, lucu banget lagi". Setelah presentasi pun, dia balik ke tempat duduk dan bilang "eh, lu mau gelang gak?" Terus gue jawab "lu jualan gelang?" Dia jawab "engga, udah sih lu mau nyobain gelang gak?" Gua jawab lagi "yaudah mana sini gelangnya". Dan dia pun jawab "sini aja tangan lu, gue pakein gelangnya" astagaahh nagah gue deg degan. Akhirnya gue pun ngasih tangan gue buat dipakein. Dia bilang "suka gak gelangnya?" Gua pun jawab "ah lucu banget" gue sampe pamerin ke temen-temen gue bilang "eh liat lucu gak? Lucu kan? Bagus kan?" Terus dia bilang "syukur deh kalo lu suka, itu buat lu" entah kenapa tiba-tiba gue malah bilang "lu boong kan? Ini bukan gelang lu ya? Atau ini aslinya bukan buat gue" dan dia bilang "yaampun itu punya gue, sengaja gue beliin buat lu" gue pun jawab "gue gak percaya". Kata dia "yaampun harus gimana gue biar lu percaya" dan gue ngelepas gelang itu gue balikin lagi dan dia jawab dengan muka sedih "tau ah gue capek ngedepin lu".

Dan seketika gue merasa jahat. Sebenernya bukan tanpa alasan gue nolak, waktu itu gue tau dia juga lagi deket sama cewe lain, gue gak mau jadi pelampiasan doang atau cadangan.

Eh bener aja besokannya dia malah jelas-jelas di depan mata gue bawa si cewe yang lagi deket sama dia. Gue gondok banget pengen nangis tapi gue gengsi lah dalem hati gue kalo kemarin gue nerima gelang itu pasti gue lempar depan muka dia hari ini. emoticon-Marahemoticon-MarahSelama dia sama cewe itu, dia nengok ke arah gue mulu entah kenapa, tapi pas gue nengok dia langsung sok sok mesra gitu sama cewe itu, bahkan gak lama dari itu dia apdet di bbm foto dia sama gebetannya itu (waktu itu masih jawan bbm). Wah gila gue panas! Gue pun nge delcon dia.

Gak lama dia jadian sama cewe itu dan gue semakin panas. Gue ngeblokir semua sosmed dia.

Sekitar 4 bulan berlalu, pas gue ultah, temen gue bilang "lu ultah ya kemaren?" Gue pun jawab " ko tau?" Dia bilang "gue tau dari si x, kata si x lu mau kado apa dari dia?" Gue pun jawab "apaansih gak butuh" temen gue pun bilang "yaampun lu kok jahat sih sama dia, setelah selama ini si x baik banget sama lu, dia selalu belain lu, makanya sekarang gak ada yang berani gangguin lu itu karena si x, si x juga bilang sosmed lu kenapa ilang semua dari hp dia?" Gua pun cuma jawab "apaan sih berisik, gatau kenapa tuh sosmed".

Sekitar setahun lebih pun mereka putus cuma sahabat gue naksir sama si x. Setiap si x ngedeketin gue sahabat gue marah. Yaudah lagi-lagi gue harus berusaha menjauhi si x, padahal gue baru mau deket lagi sama dia.

Dan denger-denger gosip si x naksir kaka kelas yang udah kerja. Dan sepertinya gosip itu bener, karena mereka sering jalan bareng. Hati gue semakin hancur. Tapi perasaan gue ke dia tetep gak ilang.

Akhirnya setelah lulus gue pun mengungkapkan perasaan gue ke dia lewat surat. Tapi gue di tolak guys :") sedih gak sih? Sedih lah! Gils! Gue sesek napas dan dada gue sebelah kiri sakit banget selama 2 minggu. Setiap bangun tidur gue selalu histeris nangis. Tau gak nolaknya gimana? Dia bilang gini "emang dulu gue pernah nembak lu? Gue takut nyakitin lu kalo kita lebih dari ini, lu tu beda gak kaya cewe lain, gue udah nyaman temenan sama lu, ya tapi terserah sih kalo lu udah gak mau temenan sama gue, gue udah tau alesannya, tapi gue bakal ngerasa kehilangan banget kalo lu gak mau temenan sama gue lagi, jarang-jarang gue nemu sahabat cewe yang ngertiin gue banget".

Wah gila dah!

Tapi setelah itu kita tetep temenan lagi sih sampe sekarang, ya gimana ya gue sayang sama dia tapi sakit gimana dong? Hmm.. gimana menurut kalian?

Maaf ya kalo kepanjangan ceritanya..

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
panda46 dan doctorkelinci memberi reputasi
Diubah oleh chazika
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kaga ada yg komen nih, karna kepanjangan apa ya?
tetap semangat emoticon-2 Jempol
si x munkin msh trauma ditolak sma sist..
Quote:


Tapi bukannya dengan gue ngungkapin perasaan gue, bakal membuat dia berpikir "ternyata selama ini cewe ini naksir gue"? Mungkin bener kali firasat gue selama ini klo dia cuma becanda ke gue emoticon-Frown
Bodo amat emoticon-Leh Uga
profile-picture
jawsplanet.com memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape deeehh
sekali ini elu yang nembak si X kalo emang masih suka
Ditolak sedih nolak orang gk sedih emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan dbaa6pointy memberi reputasi
oh gitu, ane sih simple aja,

Tahu kan yg dirasakan si X? Kalo tahu, bagus, artinya TS pinter.

Masalah si X masih sayang sama lo atau ngga, urusan dia. Toh lo juga udah ngomong (walopun telat), setidaknya sudah berusaha.

Sisanya? Berdoa aja, kalo lo mau lanjut usaha, ya silahkan dengan segala konsekuensinya~
Panjang, Ga sanggup bacanya emoticon-Mewek
Quote:


Jangan salah.. gue sedih pas nolak dia sebenernya, sedih bgt, krn gue sayang sama dia, tapi krn waktu itu kan gue ragu gitu sama dia takut dimainin doang jadi gue nolak krn gue punya trauma masa lalu, waktu itu gue takut buat jatuh cinta lagi
Quote:


Klo ceritanya di pendekin jadi gak jelas nanti hehe
Quote:


Nah iya hehe..
Slow aja.. jgn fokus ke doi trus.
Klo baca ceritanya ya salah sist nya sih, terlalu gengsian, tp itu masa lalu jgn disesalin bgt lah. Dunia blm berakhir, dimasa depan byk hal yg lebih harus diperjuangkan dibanding kisah cinta. Jd fokus ke hidup sendiri, harus bs move on. Dan inget berdoa dpt jodoh yg terbaik bukan jodoh yg memang diinginkan tp bukan yg terbaik.
Quote:


Menurut ane, kesalahan sis adalah menolak x...
ane sbg cowo, lbh suka apa adanya, setau ane sih sebagian besar cowo jg begitu...
(karena ane tipe ya utk ya, tidak utk tidak), jadi kalo bilang tidak (pdhal iya), ya terima sendiri resikonya...

tp yg sudah terjadi, terjadilah...
ga perlu disesali, simple aja, kalo memang pantas, ya d perjuangkan, dapet ga dapet urusan no 2, daripada nyesel lagi dikemudian hari...

semoga sukses sis...
profile-picture
profile-picture
chazika dan anecantik memberi reputasi
kayaknya sih dia udah males sama ente yg plinplan bgt, suka tp nolak, dan kemudian doi nemuin cewe lain yg asik dan konsisten, ga ribet
ya udah klo ente beneran suka ente ketemu langsung bilang ente suka sama doi, klo doi tetep nolak ente ya udah nerima aja sist
Ane cuma bisa bilang...
Ane turut ikut bersedih...

Semangat ya sist
profile-picture
profile-picture
abynub dan chazika memberi reputasi
Quote:


Waw terimakasih gan masukannya emoticon-2 Jempol
Quote:


Kita masi sebatas teman ko gan wehehe. Entar klo waktunya tepat gue ajak dia ngomong de yak
Diubah oleh chazika
Quote:


Makasih gan emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di