alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Koleksi Mainan Ane Saat SD, Nomer 4 Paling Gokil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e8be02f568d406a6fdafd/koleksi-mainan-ane-saat-sd-nomer-4-paling-gokil

Koleksi Mainan Ane Saat SD, Nomer 4 Paling Gokil

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Aufwidarsen emoticon-Ngacir
Wah klo ane sih koleksi yg masih ada sampai saat ini cuman tazoz pokemon emoticon-Hammer2
Klo kartu yugi oh ane udah ilang lenyap tak bersisa emoticon-Turut Berdukaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Apalagi tamiya udah punah tuh mainan emoticon-Maluberdukaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Vagabond008

apalah ane mainan dulu cuma ini, itupun mesti beli ciki 1k jaman sd dulu

Koleksi Mainan Ane Saat SD, Nomer 4 Paling Gokil
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan Vagabond008 memberi reputasi
Quote:


Ini koleksi ane gan msih ada sampai sekarang emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kartu Yu-Gi-Oh ane juga seabrek abrek noh gan emoticon-Big Grin
Kalo zaman gw sih Tamiya, Beyblade, Crushgear sama Yu gi oh emoticon-Ngakak

Blom ada game2 online, rental PS (zaman PSX) juga masih dikit dulu emoticon-Big Grin
Wogh ane jd inget jga pernah pnya 1 Diecast Spacecars
... pnya ane dulu yg kaya kapal selam emoticon-Matabelo

#25,716

Pola penulisan judulnya seperti familiar...emoticon-Traveller
Diubah oleh gilbertagung
Maaf gan, hampir semua mainan yang ente punya, ane juga punya, bahkan yg dr ciki itu.

emoticon-Cool

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane kaga' punya smuanya bre,,, emoticon-Cool
but,,, selamat buat ente bre,,, masih punya maenan untuk koleksi + cerita,,, emoticon-2 Jempol
emoticon-Shakehand2
mainan gw waktu SD..... ketapel...!!!
emoticon-Cool

eh...bukan koleksi yah....emoticon-Peace emoticon-Ngacir
koleksi ane cuma bayblade, mobil remote control , sama kaset PS 1 emoticon-afro
Ane ada yang yugioh gan
Ane ntah pernah cerita ato blom ya di kaskus.

Ane critain lagi deh klo emang udah pun hehe.

Dahulu kala, ane b3 sama temen si loco sama toye. Si toye tmn sedaerah sama ane dan rumahnya depanan sama ane (nyebrang jalan), si oco temen ane dari sd dan rumah dia 1-2km lah. Cerita gini ane sama si toye sama si oco naek sepeda tuh pergi kepasar mau beli kartu yugioh (KW). Dipasar ane nemu kartu alah lupa lagi pokonya kalo g salah bentuknya jin warna biru gitu atk/deff 4k. Hologram!! Gila ngiler banget dah ane seriusan. Posisi ane ngebet banget itu tapi sayang anak sd ga punya duit sebanyak itu. Alhasil ane mau minjem sama si toye dan si loco itu. Si toye sama si loco bilang "teu boga duit euyy". Sontak ane balik dlu kerumah mau ambil duit karna posisi udah sore dan si lapak mau tutup. Ngebut dong ane kerumah terus balik ke pasar. Nyampe pasar ngosngosan langsung ke lapak itu.
Ane: "Pak mau beli kartu yang tadi"
Si bapak:"wahhh kartu yang tadi udah dibeli"
Ane:"wahhh kapan pak? Siapa yang beli"
Si bapak:"Itu temen ujang yang tadi"
Ane:hsbjaiuhehhahahuhshwuahvdhhwggdhdisisjdbhdhs

Si loco yang beli -_-
Sampe terakhir ane ke rumah dia (skrng udah pindah) itu kartu masih nempel dilemari dia. Bling bling hologram
Diubah oleh jip ajip
maenannya anak saiya ini
pas jaman belom kenal hapeh ma leptop
klo skarang hadeeeeh....
emoticon-Hammer (S)
kartunya masih punya d rumah skrang buat mainan sma anak 😁
Quote:


Emang tsnya lelaki ya
Lihat 1 balasan
Balasan post .unicorn.
Bunda enih apaan sih komennya
profile-picture
.unicorn. memberi reputasi
Quote:


Ajarin bunda lagi ya sayang.
Lihat 1 balasan
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di