missterry92
TS
missterry92
Game Favorite dari PS1 ke PS2
Gansist pernah bermain PS1 bukan?. Tapi ada saja game dari PS1 yang tetap di mainkan walaupun sudah berganti PS2. Dengan grafik yang lebih bagus dan juga jalan cerita yang berbeda. Kalian tetap memainkannya, game apa sajakah itu simak info berikut

1. Harvest Moon

Game paling populer ini terus di mainkan oleh penggemarnya. Walaupun di PS2 grafik dan jalan ceritanya berbeda namun tetap saja game ini paling sering di cari. Suasana yang berbeda dan tokoh-tokoh yang lebih banyak. Di game ini kalian tetap akan menikah tapi juga bisa meniggal loh.

2. Final Fantasy

Game petualangan ini tetap masih ada  dari game PS1 hingga PS2. Tentu saja grafiknya jauh lebih bagus. Tapi plot ceritanya lebih banyak hal politik yang masuk. Karena dari seri-seri sebelumnya lebih mengisahkan tetang penyelamatan dunia.

3.Resident Evil

Game petualangan melawan zombie terus di buru sampai game PC-nya. Untuk seri PS2 dari Resident Evil ini menceritakan penyelamatan anak presiden di daerah yang terserang wabah zombie. Tidak hanya zombie biasa tapi mereka bermutsi menjadi monster-monster mengerikan. Grafiknya sangat bagus, jalan cerita setiap serinya pun berbeda beda. Game ini hanya bisa di mainkan single player walaupun nanti dalam permainannya kalian akan ber2 dengan tokoh pendamping.

3.Devil May Cry

Tentu saja petualangan Dante belum berakhir, jalan ceritanya terus bersambung dengan grafik dan skill baru game ini tetap di mainkan dari PS1 hingga PC. Sayangnya game ini hanya bisa di mainkan oleh single player.

5.Winning Eleven

Sepak bola memang tidak ada matinya. Jelas grafiknya pun berubah dan tetap di mainkan sampai kapanpun juga. Termasuk sekarang. Game multy player ini sangat banyak di minati dari pada game petualangan kebnyakan.

6. Need For Speed

Game balapan satu ini tetap banyak di nikmati. Dengan grafik lebih baik dan item-item baru agar mobil kalian bisa upgrade.

7.Metal Slug

Game dengan grafik lucu ini tetap banyak di minati. Selain lokasi yang berbeda musuh pun lebih menantang. Game ini lebih seru di mainkan karena dapat di gunakan untuk multy player.

7. Vigilante

Game balapan dengan sejuta penggemar ini sangat populer. Selain biasa di mainkan untuk multy player. Game ini tetap di cari dari PS1 nya.

Nah Gansist kalian pernah main yang mana saja dari game-game ini?. Walaupun sekarang sudah muncul PS4 , mari sedikit bernostalgia dengan game-game jadul kembali. Ada beberapa yang sudah masuk di versi PC nya,bagi gansist sekalian selamat bermain.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.3K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan