naluw89Avatar border
TS
naluw89
Jadi Menteri Jokowi? Ahok: Orang Mayoritas Beragama Sudah Mencap Saya Penista
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok atau BTP akhirnya mengakui bahwa karir politiknya sudah habis, mayoritas orang beragama sudah mencap dirinya sebagai penista agama.
Terlebih baru-baru ini banyak orang menyarankan Presiden Jokowi untuk menjadikan Ahok sebagai salah satu menterinya. Ahok pun langsung manampik wacana tersebut, dan mengatakan dirinya tidak akan mungkin menjadi menteri Jokowi karena namanya sudah cacat di negeri ini.
“Saya tidak mungkin jadi Menteri, saya kan sudah cacat di Republik ini. Bukan pesimistis, tapi saya memberi tahu fakta dan kenyataan,” kata Ahok usai acara penghargaan Roosseno Award di Jakarta, dikutip dari Inilah.com (23/07/2019).
Baca juga  Nah, Lho! Akhirnya MA Kembali Tolak Kasasi Prabowo Soal Kecurangan TSM! Kurang Kerjaan?
Karena kasus penodaan agama yang sempat menahan ahok selama 2 tahun penjara, membuat namanya tak Harum lagi, dan bahkan sudah di cap sebagai penista Agama.

“Orang mayoritas beragama sudah mencap saya penista, masyarakat kelas menengah terutama ibu-ibu marah karena urusan perceraian saya dan pernikahan saya. Kalau di gereja saja, semua lihat saya kayak saya ini sesat,” tutur Ahok, dikutip dari Inilah.com
Ia memang baru keluar dari penjara. Ia dihukum 2 tahun penjara karena dinilai terbukti penistaan agama setelah dia menyitir Surat Al-Maidah Ayat 51 di Kepulauan Seribu pada 2016.
Namun, saat ditanya mengenai kedepannya, Ahok mengaku tetap ingin membantu rakyat dengan caranya sendiri. Ia mengatakan ingin menjadi pembawa acara di stasiun televisi. 
Baca juga  Titiek Soeharto mendesak Prabowo dan Amien Rais segera menjemput Habib Rizieq Syihab
“Hostsaya jangan ditahan-tahan lagi, jadi host, ya ngelawak lah, saya nyanyi agak lumayan, lah,” kata Ahok, dikutip dari Kompas.com


Sumber 

Fakta unik dan Menarik 
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan