alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecipir, Sayuran Khas Indonesia yang Mulai Langka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e79c15d89b096d788b4569/kecipir-sayuran-khas-indonesia-yang-mulai-langka

Kecipir, Sayuran Khas Indonesia yang Mulai Langka

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 27
Aku mau nanam kecipir gan emoticon-Ngacir
Quote:


Dimana tuh gan emoticon-Thinking
Quote:


Jadi kepengen aku gan emoticon-Mewek
Waktu ane kecil banyak tumbuh deket rumah ane sekarang gak tau udah gak ada, tapi kemaren dapet makanan dari tetangga ada campuran kecipirnya emoticon-2 Jempol
baru liat ane gan...bentuknya kaya tumbuhan jaman jurassic emoticon-Matabelo
daerah jatim masih banyak gan, emmak ane masih suka bikin sayur beningnya
ane makan ini sayurn kalo dbikin lotek atau pecel bumbu kacang enak maknyus emoticon-Embarrassment
dilombok buaanyaaak gan, sring dbuat urap+plecing kangkung
iya siy tp ane nmu pas makan gudangan. emoticon-Big Grin
Paling joss.... nasi panas, sambel terasi pedaassssss..... emoticon-Angkat Beer
kecipir ini walau cuma di kukus enak gan
masih ada banyak.....di desa/pasar tradisional masih banyak. di kota bisa didapat di supermarket....
paling enak kalo dijadiin pecel itu gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Mungkin udah saatnya beralih ke sayuran yang ditanam sendiri gan, seperti ini

Kecipir, Sayuran Khas Indonesia yang Mulai Langka
Enak nih dulu sering bikin bakwan kecipir...
Halaman 27 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di