alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3566dd09b5ca0520230fab/pacarnya-malah-quotselingkuhquot-perjalanan-2400km-pria-berkostum-beruang-ini-gagal

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 22
Kayanya ini mah settingan settingan orang negri cina. Ane sering liat kok, banyak candaan atau lawakan yg settingan kaya gini. Ini mah kaya teaser film aja jdnya wkwkwk. Tp mungkin diluar sana ada yg bener ngalamin kaya gini
Settingan bray. Palingan kalo asli si cowok bentar lg suicide. emoticon-Leh Uga
Makanya jangan bucin2 amat bre
dan akhirnya merekapun baikan lagi emoticon-Cape d... (S)
settingan bray
Semua itu memang fenomena dalam dunia ini gan, jadi harus waspada. Maka tidak perlu pacaran, langsung menikah saja kalau sudah siap. Dan kemudian mencari dengan cara yang benar pas.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
dihianati itu rasanya sakit banget
ane mencium bau2 settingan emoticon-Ngakak (S), mirip2 video2 tiktok cina yg kbnyakan settingan emoticon-Ngakak (S)
Cewe murahan. Itulah cocoknya disebut perekk
Bangke ih
Sungguh...
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya
Teganya

Terusin gan
emoticon-Cape d...
klo dri cina jgn lgsng prcaya,biasanya buat pansos doang emoticon-Cool
full of drama
tapi bisa buat pelajaran dalam menjalani hubungan dengan seseorang
Balasan post cahayamu
Dia mau marahin cowoknya karna ngasih surprise pas selingkuh. Harusnya pas lagi santai dirumah supres nye emoticon-Mad (S)
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Balasan post fellgrey
Siapanya neng ella nih
ada gif nya klo ga salah..

kirain settingan..
Anjay
Cewek lonte
sungguh terlalu
Tik tok cri famous
Halaman 12 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di