alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Arti Passion Dalam Hidup Hanyalah Omong Kosong?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35a62226377212d475f8f5/apakah-arti-passion-dalam-hidup-hanyalah-omong-kosong

Apakah Arti Passion Dalam Hidup Hanyalah Omong Kosong?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Kalau diseriusin hasilnya bakal terasa lebih nikmat gans. Mau apapun itu yangg penting kita bisa menikmatinya, termasuk dipekerjaan kalau sudah ada rasa terpaksa ini akan sedikit berat. Mau ngapa2in jadi males gans
profile-picture
profile-picture
ardhian66 dan adnanami memberi reputasi
untungnya ane udah punyaemoticon-Ngacir2
profile-picture
adnanami memberi reputasi
passion ane berlendir gan emoticon-Matabelo
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Semua itu hanya sementara saja gan, meskipun passion sangat penting. Tapi penting lagi tentang realitas kehidupan saja, sehingga passion itu tidak terlalu dipikirkan.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Do what you love and love what you do.. #passion
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
wah makasih bgt ya mbk AnisMo

Quote:


Semua org punya gan sebenernya
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Quote:
tapi agan ud nemu blm passionnya apa?

Quote:
Betul gan krn tdk sejalan dg panggilan hati

Quote:


Apa gan passion ente?
Quote:
tergantung orangnya gan hehe dan bagi ane nggak ada yg salah, mau menganggap passion penting atau nggak krn semua itu pilihan.

Quote:


Nice quote
profile-picture
ardhian66 memberi reputasi
Quote:
ini lagi musim food vlogger gan, lumayan itu bisa menghasilkan duit juga haha

Quote:
orang ganteng biasanya rejekinya dari fans hehehe mungkin bisa jd model atau selebgram gt gan

Quote:


Ya seperti yg udah ane tulis di paragraf kedua itu gan
profile-picture
budak.game memberi reputasi
Quote:
Iya karena passion kadang bisa ditemukan dengan coba coba atau malah krn gak sengaja

Quote:
Makasih gan, Ya gan merasa fullfill in life itu yg penting

Quote:


Bener gan, semua punya hanya saja kembali lg ke orangnya mau menekuninya atau tidak
Quote:


Betul gan, karena memang sesuatu yg berlebihan dan fanatik itu nggak baik. Jatuhnya jd menganggap apa yg dia sukai itu adalah yg paling baik, paling bener, jatuhnya jd nggak open minded gt krn g bisa menerima perbedaan.
Quote:
makasih

Quote:


Jd menurut ente mengejar passion itu harus atau enggak?
Dari dulu ane malah gatau passion itu apa emoticon-Hammer2 dan rata2 orang ngaitin kata passion sama hobi yg disenangi yak padahal dua hal yg berbeda emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


Yaps agan agan sekalian, inti dari thread ane memang kurleb seperti itu
Quote:
Iya gan, jd nggak ada ceritanya passion itu gara gara ikut ikutan temen doang hehehe

Quote:
makasih udah mampir mbak cahaya

Quote:
Life is choice

Quote:


Gpp gan disyukuri aja
Quote:


Memang menemukan passion itu gak bisa diketahui kapan gan entah pas udah tua atau pas masih muda, yg jelas sih itu akan lebih cepet ketemu kalo kita mau mencoba coba hal baru
Menurut ane passion yaa harus sesuai sama diri kita, jangan dipaksakan mau terlihat keren di depan orang lain. Cukup dijalani apa yang sesuai dengan hidup kita 😎
profile-picture
ardhian66 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Shakehand2 setuju gan.

Passion / hobi ane di pertanian, perikanan n arkeologi. tapi ane berkarir sbg programmer. jadi, passion itu adalah sesuatu yg bisa membuat kita menikmati hidup ini..
profile-picture
qisatria memberi reputasi
Melakukan pekerjaan yang sesuai dengan passion itu adalah hal yg biasa,

Melakukan pekerjaan tanpa passion, lebih biasa lagi,

Menjadikan pekerjaan yg terpaksa dilakukan sekarang sebagai passion baru kita, itu baru luar biasa...
emoticon-2 Jempol
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di