alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolong! Jembatan di Tegal Alur Jakbar Ini Amblas Berminggu-minggu
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36701e9a972e0916616bc0/tolong-jembatan-di-tegal-alur-jakbar-ini-amblas-berminggu-minggu

Tolong! Jembatan di Tegal Alur Jakbar Ini Amblas Berminggu-minggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
ganti pake anyaman bambu emoticon-Malu
Balasan post lickmyballs
Quote:


Segala yg berbau besi harom krn impor dari cinak kata one jembood. Kembali ke jaman batu dan kayu!
tinggal tunggu dijago bersilat lidah komen..
wadidaw
diganti jembatan bambu, biar bisa dirasakan oleh petani bambu, daripada harus beli besi dan semen ke Tiongkok


kira2 demikian kata wan abud
emoticon-Ngakak
itu jembatan harus dibongkar, buat baru. tapi ntar besinya dari mana? masak harus impor dari china?. mending dibongkar trus ganti jembatan bambuemoticon-Leh Uga
ini masih jakarta khan?
wah dah susah klo gak di benerin

kok bsa ambkas ampe berminggu minggu

aneh iya
waduh sangat disayangkan, jalanan yang ramai tiap harinya tapi bisa ambles sampe 10 cm dan gak ditangani segera oleh pihak yang berwenang. entah salahnya ada dimana, biasanya birokrasi yang berbelit belit juga bisa jadi hambatan lamanya pengerjaan perbaikan jalan tsb. impactnya bisa lebih besar lagi tuh kalo kelamaan ngga diperbaikin. semoga cepet diperbaikin, ngeri bgt tuh 10 cm
Balasan post youdoyouknow
emoticon-Leh Uga
Asem emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
liee dan youdoyouknow memberi reputasi
gawat banget yaa kacaaao
mantul... gabener ngapain aja? emoticon-Traveller
minta tuhan saja yg perbaikin yah...
jangan minta anies ntar mayat ente kagak di sholat-in...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Balasan post youdoyouknow
abud emoticon-Big Grin ngakak
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Pemerintah nya kemana nih ?
yg venting keverfihakan

JPO di jembatan gantung udah hampir 2 tahun gak kelar2 kalau pagi macetnya na'ujubilah.
emoticon-Hammer2
lanjuuutken jadi gober nyoooor sampe kiyamaaaat
Quote:


kalo ngebetulin tuh jembatan sekarang , kita harus pakai besi...darimana besinya ? china.
lebih baik tuh jembatan kita ajak bicara dulu , suruh sabar..nanti kalau udah roboh seluruhnya , kita akan ganti dengan bahan dari bambu..
begitukah?
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Tolong! Jembatan di Tegal Alur Jakbar Ini Amblas Berminggu-minggu
pantes kemaren di daerah kapuk ada kemacetan gila pas jam pulang di arah kamal...salah satu akses jalannya amblas toh waktu itu dan sampe sekarang masih amblas...emoticon-Amazed
emang warga sekitar situ waktu pilgub pada miliah siapa heh?
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di