KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Cerita Menarik Dibalik Terpilihnya TOP 5 dan Runner up ICINC

ICINC 2019 akhirnya menelurkan TOP 5 dan Runner up. Mereka ini terpilih setelah menyisihkan ribuan peserta yang ikut ambil bagian dalam event yang merupakan hasil kerja sama BEKRAF dan 88rising ini. Peserta yang terpilih akan diberangkatkan ke Los Angeles, Amerika Serikat guna proses Talent Development yang bakal dibimbing langsung oleh tim dari 88rising.


Nah, ternyata Agan dan Sista, ada beberapa cerita menarik dibalik terpilihnya mereka menjadi finalis diajang ini. Gak mudah perjuangan mereka saat mendapatkan kesempatan langka ini. Banyak yang mereka korbanin untuk dapetin yang mereka cari, salah satunya si cantik Steffani BPM GanSis. Gadis asal Malang ini, harus rela meninggalkan job nyanyinya di Malang untuk ikut kompetisi ini. Selain itu, anak bungsu akan jauh dari keluarga selama proses Talent Develpment ini GanSis.

Beda halnya dengan Nick Hardy GanSis, tertarik dengan musik mulai dari TK dan terus mengasah kemampuannya sampai sekarang. Satu hal yang menarik dari Nick Hardy adalah dia memiliki prinsip untuk sukses di usia 20 tahun GanSis, dan ICINC menjadi bagian dari proses yang akan dia jalani untuk dapetin kesuksesan itu. Menginspirasi banget peserta yang satu ini GanSis.

Selanjutnya ada Moneva GanSis, jika kalian liat videonya, nampaknya gak salah kalau doi lolos kebabak sekarang, soalnya suaranya bagus banget GanSis. O iyah GanSis, doi sebelumnya ternyata juga pernah ikut ajang pencarian bakat seperti ini, dan lolos. Tapi, karena masih kuliah dan dia takut kuliahnya keteteran, jadilah dia gak ambil kesempatan itu. Tapi sekarang kesempatan itu muncul lagi di ICINC 2019.

Lain lagi cerita Arta GanSis, pria bertubuh tambun ini memiliki passion musik dari lama. Alhasil doi sekarang juga punya band yang katanya akan segera rilis karya pada akhir tahun ini. Nah, ada cerita menarik nih GanSis, jadi Arta harus ngundur jadwal sidangnya di kampus demi ikut ICINC 2019. Emang kalau udah passion mah susah ngalanginnya GanSis...hehe

Sementara Devinta, sempat gak percaya diri dengan kemampuan sendiri, tapi karena dukungan dari teman akhirnya bisa sampai ke babak ini. Selain itu dukungan dari mama juga menjadi pemacu semangat bagi wanita Sidoarjo ini. O iyah GanSis, pesan dari Devinta buat Agan dan Sista, jangan lupa bemimpi, karena semua itu berawal dari mimpi.

Nah itu dia cerita – cerita menarik dari finalis ICINC 2019 yang akan berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk Talent Development. Yuk, dukung mereka di ICINC 2019 agar bisa berkarya di kancah internasional.


Indriaandrian
amdar07
amdar07 dan Indriaandrian memberi reputasi
2
2.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan