alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Cara Memakan Telor Asin, Mana yang Biasa Kamu Lakukan, Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35b59e2637722ef975cc7f/misteri-cara-memakan-telor-asin-mana-yang-biasa-kamu-lakukan-gan

Misteri Cara Memakan Telor Asin, Mana yang Biasa Kamu Lakukan, Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
ane baca telor asin berasa kepanggil buat klik, karna disanalah tempat lahir beta
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Makin mahal bukan semakin asin gan, justru semakin asin gak enak, tapi semakin mahal semakin gurih apalagi kuning kuningnya dan gak bau amis
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Pada demen yg dibelah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kl ane dibelah pake sendok trus diserok dah pake sendok,trus colek dikit bagian kuningnya buat nilai mantep apa nggak nya tuh teloremoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
wkwkwkwkwk ngakak, boleh2 dehemoticon-Traveller
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ga bisa belah duren , belah telor asin aja emoticon-Malu (S)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Dilahap ama kulit - kulit nya gan! Biar greget! emoticon-Cool
Diputer, dijilat, dicelupin bisa ndak bre emoticon-sad
Sering banget ngelakuin yang dibelah 2, terus dimakan jadi pendamping nasi rawon jadi makin enak dan lengkap deh...
profile-picture
iskrim memberi reputasi

Quote:

Iya kadang makan telor asin udah bayangin enak gitu, eh dimakan ga asin... Mungkin pas diasinin kurang garem ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mantap gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
telor asin tentu saja dibelah jadi dua bagian dengan keahlian khusus jadi kuningnya tepat belah dua juga wkwkw terus baru disendokin kalo mau digado. biasanya ane makan cuma separo aja kalo satu keasinan heu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Klo bt ane...telor asin yg enak yah yg berminyak n kuningnya agak kemerah2an...cara makannya di belah dua trus di sendokin deh...😂
profile-picture
iskrim memberi reputasi
semua sudah dicoba...karena saya senang mengincar telur rebusny saat ada pembagian berkat atau hajatan...haha
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Semuanya pernah dicoba, dikupas utuh, dibelah jadi dua, atau dikupas ujungnya. Yang belum pernah nyoba itu telurnya dibelah dua pake sendok.., terus yang dimakan sendoknya. emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
pokoknya telur asin maknyos bray...😁
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Setelah makan telor asin jgn lupa makan iskrim emoticon-Embarrassment
profile-picture
iskrim memberi reputasi
belahhhhhhh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Di bagi dua terus di congkel sama sendok gan, ane mah gt
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gak doyan..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di