alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36ec3ae83c721b3c04e39f/jefri-nichol-ditangkap-polisi-terkait-narkoba

Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
tampangnya sih tampang ganja.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan paexada memberi reputasi
Tua dan muda pada ketangkap

Ini idola anak bangsa pecandu narkoba
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Gak heran zaman sekarang pada pake narkoba, masih sd aja dah banyak yang ngerokok emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
pujaan para cewe ababil narkoba juga wkwk
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Lah bagus kali aja dia sibuk ga kayak lu penangguran emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
neyzlimit dan kaiharis memberi reputasi
Hadeeh emang semua orang harus tau dia syp ?? Ckckck dasar

Quote:


profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Woi.... Jgn menghina donk....
Dia itu bukan kampret.


Tapi cebong.... emoticon-Shutup
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
aktor/aktris paling rehabilitasi, udah deh tenggelam kasusnya,kayak yg udh2..
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Astagfirullah jep jep
Quote:


Wadaw ane baru tau dia dari IKJ emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan Papa.T.Bob memberi reputasi
udah ada indomie masih aja pake narkoba
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
menyusul si Nunung...😁
Menghancurkan karir sendiri emoticon-Cool
Makan tuh TAMVAN emoticon-Betty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh Vagabond008
jefri nichol pakw Vivo S1 Lohhhh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
ra urus...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Wahh lagi naik naiknya padahal ya . Sayang banget ;(
Sikat semua pak pol, narkoba bener2 merusak generasi penerus bangsa
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Cepat atau lambat mereka semua pasti akan tertangkap...

Artis memang paling rentan narkoba..

Sebuah pekerjaan absurd yang memaksa mereka harus tampil palsu terus setiap hari... emoticon-Cool
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Emang knpa gan IKJ ?? Bnyk yg make ya emang ??

Quote:


profile-picture
profile-picture
kaiharis dan Papa.T.Bob memberi reputasi
turut berduka atas karir nya yang sedang dipuncak
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di