alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Pengakuan Jelly Jelo Punya Anak Tanpa Nikah
4.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36756dd4397219fe1b9c0f/heboh-pengakuan-jelly-jelo-punya-anak-tanpa-nikah

Heboh Pengakuan Jelly Jelo Punya Anak Tanpa Nikah

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 17
tanggung jawab bre, kasian ntu anak nye nti
kok gw ga yakin dia menyesal ya emoticon-Wakaka
paling nanti anak kedua begitu lagi emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan falin182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Punya anak tanpa ng8nt8t ?

Buahi , pake sperma dari bank sperma lah.
Diubah oleh softcoreman
Sopo iki? Koq bisa HT?
Quote:


Jasjus?

emoticon-Wakaka

Dientod tuhan
Quote:


Hahahaha mantap

Ini yg mirip azumi nakama bkn si..
Ibu yang kuat.... mudah2an anaknya juga Kuat....
btw....."Otong siapa yang berbuat nista..!!"

emoticon-Marah

TAEK,...
Makanya kalau bucat tuh diluar
Kalau ga bisa nyabut nya minimal pake kondom atau bo'ol nya yg lu eue
jangan sibuk bekerja lupa bercinta bre emoticon-Leh Uga
Balasan post cipokan.yuk
iya siapa sih jelly jelo gan...
baru denger mamanya tapi emang cantik.
Quote:


bau atuh bro kanu bo'il mah.. bau lesang liang emoticon-Tai
cobain deh geler bujurnyah tah itu kaya gtu baunya..emoticon-Leh Uga
Nama macam apa itu anjing dah
enak bener yak cowoknya
Heboh Pengakuan Jelly Jelo Punya Anak Tanpa Nikah
Balasan post fawwaz14
@diko.sgn itulah dampak dari westernisasi yg gk disaring
Biasa aj komuk nya emoticon-Bingung
Gila yah..Duhhh bisa2 lama jadi Hal biasa,Jangan sampai dehh
Lihat 1 balasan
Balasan post uliemoetz
Quote:


Baca ke halaman2 belakang... Ganz

Kebanyakan setuju, hamil diluar nikah. Klo enggak setuju di bilang kolot... emoticon-Leh Uga
Halaman 13 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di