alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Cara Memakan Telor Asin, Mana yang Biasa Kamu Lakukan, Gan?
4.53 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35b59e2637722ef975cc7f/misteri-cara-memakan-telor-asin-mana-yang-biasa-kamu-lakukan-gan

Misteri Cara Memakan Telor Asin, Mana yang Biasa Kamu Lakukan, Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
belah jadi 2
Quote:


Iya juga pernah makan telur asin,kayak makan telur rebus,asinnya dikit banget,pernah juga telur asin nya asin bener kayak icip air laut
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gw makan sekulit”nya gan
langsung telen gan emoticon-Ngakak
gakk sukaa telorrr asin.. kagaa enakk. kgaa demenn .. emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ane selalu di kepruk in biar remuk lalu kupas semua
profile-picture
iskrim memberi reputasi
no needs special treat, yellow part is the best
profile-picture
iskrim memberi reputasi


Quote:


nah ane team ini nih wkwk, menurut ane cara gini gak ribet dan lngsung eksekusi cepat wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
MetaLetemoN dan iskrim memberi reputasi
Yg paling sering ane liat sih dibelah, termasuk ane gan.... Klo dikupas, teyoy acin susah ngupasnya, bocel2 jadinyaemoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MetaLetemoN dan 2 lainnya memberi reputasi
banyak ya manfaatnya... nice info gan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
caranya di belah di colek di sruput , abisin dah....
profile-picture
profile-picture
iskrim dan gabener.edan memberi reputasi
telur asin ma telur rebus kurang suka gan, dadar ma ceplok favorit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iskrim dan gabener.edan memberi reputasi
telur yang populer karena sekaten. kalo di solo dan jogja telor asin gini namanya telor kamal. tujuannya dinamakan kaya gitu biar kita selalu ingat akan beramal
profile-picture
profile-picture
iskrim dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


makan telor asin ditemanin nasi rawon ....sedapnya agan isklimemoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


telor bre bukan teyoyemoticon-Mad
Nais nais
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Dibelah jadi 2, 1 adik 1 ane emoticon-Malu (S)






Daripada kena komat kamit dari orang tua emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Belah jadi dua makan pake sendok nyam nyam 😋😋
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gw sih belah dua pake sendok trus makan\
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Bagi 2 make piso telornya tinggal ambil make sendok ,jadi pengen emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di