alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Pi Pocket Kebab, Rasanya Endes Bikin Lupa Mantan!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3695c39a972e19253b5069/pi-pocket-kebab-rasanya-endes-bikin-lupa-mantan

Pi Pocket Kebab, Rasanya Endes Bikin Lupa Mantan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:

Apa sih yang nggak buat bunda?emoticon-Ultah
Oishii Sepertinya
kok ane baru tau ada kebab kayak gini? jadi pengen deh, tapi sayang jauh banget, beda pulau sama domisili ane emoticon-Frown ngeliat beginian jadi ngiler euy, kebayang rasa dagingnya kayaknya udah enak banget. btw sama gan, ane juga kalo lg jenuh pasti nyari makanan enak emoticon-Big Grin
Hehehhe kebab kok pake keju... Lom pernah nemu kebab enak nih... Ada rekomendasi?
Nggak pernah pacaran jadi nggak punya mantan😃😃 Kebabnya mantaps tuh
Yummy. Perlu dicoba
martabak telur jajanan paling enak.
Gan ane jadi kepengen ,barusan nyari kebab kedepan ga ada .kirimin dong buat ane kebogor emoticon-Malu
Quote:


Enak ya
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Welah jauhnya gan, kebabnya bau nanti nyampe sana
Quote:


Murah meriah ya gan. Satunya seribu
Quote:


Nendang dah pokoknya
Quote:


Alhamdulillah mantap jiwa 😍😍
Quote:


Ya gan langsung cuus ke Jember 😆😆
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Beneran tiada duanya dah. Ane juga jauh gan di surabaya. Suka kuliner jadinya badan udah melar2
Quote:


Ya Ya
mantap, ala2 timteng ya sist
Pengeeen 🤤🤤🤤
Pas malam hari lagi bacanya
Balasan post noviepurwanti
Kurang jauh, hehehhee kebab enak byk di Eropa secara emang aslinya dari Yunani, tp yg jual byk orang Turki..
akyaknya enak banget tuh gan, cobain dong 1
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di