adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Gojek Antar Makanan untuk Rich Brian Hingga ke New York?


Rich Brian lagi-lagi jadi perbincangan. Kali ini bukan karena lagu barunya. Tapi soal cuitannya beberapa waktu lalu di media sosial Twitter Gan. Mungkin kamu masih ingat beberapa waktu lalu  rapper yang baru saja meninggalkan Tanah Air untuk kembali ke New York ini sempat mengungkapkan rasa rindunya terhadap makanan Indonesia lewat akun media sosial Twitternya.







Saat itu cuitannya mendapat balasan dari admin Twitter @gojekindonesia yang meminta Brian mengirimkan alamatnya dan memberitahu makanan apa yang sedang dirindukannya.





Saat itu Rich Brian  mengirimkan alamatnya  kepada @gojekindonesia sambil  meyakinkan pihak Gojek bahwa dirinya benar-benar tengah berada di New York. Jawaban admin @gojekindonesia saat itu hanyalah 'No probelm, pasti ada jalan broo'.

Yang bikin seru, ternyata cuitan ini pun kembali berlanjut. Warganet dibuat heboh karena foto yang diunggah dalam akun label rekaman promotor Rich Brian @88rising dengan caption "yall really flew all the way out here" yang memperlihatkan pria berjaket Gojek  tengah menyerahkan bungkusan plastik kepada Rich Brian.






Banyak warganet yang bereaksi bahwa ini adalah bagian dari strategi promo dari pihak Gojek lantaran di dalam foto itu, si abang gojek sudah mengenakan jaket dengan logo Gojek terbaru.  Meski demikian banyak juga yang memberikan reaksi kocak atas aksi Gojek mengantarkan makanan untuk Rich Brian hingga ke New York ini.











hmm.. enak ya jadi Rich Brian. Kalau ane yang ngetuit paling juga nggak ada yang nanggepin.
emoticon-Sorry


 
Diubah oleh adakoktapi 23-07-2019 09:11
Justika1118
izzy713
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
17.5K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan