alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d352892349d0f04a75bd325/cari-sensasi-wanita-ini-sengaja-meremas-remas-mie-instan-sampai-hancur-di-swalayan

Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 20
Quote:


Iyaaa bree setuju banget, demi viral demi terkenal sampe melakukan perbuatan yang mnrt kita kurang pantas dilakukan...kalo mereka masih umur 1.5tahun mah mungkin masih bisa dimaklumi, tapi kalo mereka sudah bisa dikatakan dewasa kan menyedihkan
Quote:


Iyaa kesannya abis melakukan hal aneh terus tinggal klarifikasi bilang kalo tadi cuma bercanda khilaf aja...terus diminta ganti rugi sama pihak supermarket (iya kalo mau ganti rugi pelakunya), pada ga mikir apa yg liat itu bukan temen sebaya mreka doang tapi anak" kecil jg pada liat
goblok!
profile-picture
profile-picture
uncle.drew dan Sjofn memberi reputasi
Sudah ada klarifikasi dan permintaan maaf? Biasanya jiwa intelnya netizen cepat bangkit kalon udah ada kasus beginian.
mau dibalas remes gk nih emoticon-Marah
Lihat 1 balasan
udah keluar belum video klarifikasinya? maaf hilap, maaf cuma buat happy2an aja, maaf cuma dll dll

taaa eeek
lagi musim minta maaf ni,, (klo uda keciduk)
Aku udah komen belom yah. Lupa emoticon-Bingung

semoga si mbak e sadar. Pansos nggak harus gitu. Walau berlindung dibalik jilbab panjang. Kelakuannya blom panjang akal

emoticon-Ngacir
kontoI emg emoticon-Angkat Beer
Kenapa gak remas punya sendiri emoticon-Bingung
Apa manfaatnya melakukan hal tsb?
Kesenengan ente merugikan orang lain...
Dasar alayemoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Balasan post jasonreka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post anto2310
Ane jg setuju, jgn pukul rata bilang wanita bali setiap jengkal pelacur semua. emoticon-Big Grin
Diubah oleh 1.3.3.1
Ckckck ada aja kelakuan
Pengen terkenal tapi nanti ujung2nya nangis
masih ada aja yaaa yang kayak gini.. dia yang berulah ane yang malu masa wkwk😂attitude emg bekerja dengan hati nurani & kesadaran berperilaku.. efeknya ga cima buat diri sendiri tapi ke orang lain juga..
waduh jadi mie remes anak mas
Penghinaan terhadap mie!!!
3 tahun an sebagai anak kos, makanan pokok ane tuh, ngak terima ane di remes2 gitu...
Mending si eneng remes yang lain emoticon-Malu (S)
tabok tabok gan emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 20


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di