alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamus Lengkap 10 Milyar, Hiperbola atau Jebakan Batman?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d34592709b5ca14b14e27dd/kamus-lengkap-10-milyar-hiperbola-atau-jebakan-batman

Kamus Lengkap 10 Milyar, Hiperbola atau Jebakan Batman?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
bisa jadi kalo di hitung/karakter

jamam sma itu dipaksa pake jhon m echols
ah gimn nulisnya pun sudah lupa gw...
tpi, itu yang paling keren dan terlengkap saat itu.

sebelum era digital merambah....

ga bawak kamus itu waktu pelajaran b. inggris.. auto kluar🤣🤣
Konyolnya ane sempet ngitungin waktu sd. Baru ribuan udah capek terus lupa sampe mana ya ngitungnya emoticon-Wakaka
sempat punya...
Quote:


Tetap gak nyampe 1 milyar.. seandainya 1 halaman berisi 1000 kata, dibutuhkan 1 jt lembar utk jadi 1 milyar kata..emoticon-Hammer2
Ane dulu pas SMP pernah iseng ngitung gan perhalaman berapa kata terus ane kaliin Ama jumlah halaman terus baru ngeh dah. Dan lucunya kita kita sering adu Ama kamus punya temen banyak banyakan juta gan. Akhirnya ane beli tu yang terbitan Gramedia cuma jaman dulu tebelnya minta amsyong berat ditas apalagi ane punya dua duanya. Lumayan bisa buat cerita ke anak wkwkwkwk
Quote:


Iya benar,
Kata di daftar isi, cover depan dan belakang, nomor halaman,
Jadi banyak karena dibuat dua kolom dan tulisannya kecil

Tapi saya ragu bisa 1 milyar,
Mungkin antara 25-50 juta bahkan kurang
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Diubah oleh sun21
namanya juga orang jualan gan, gak bisa ngarang ya bikin kamus aja. tinggal nambahin judul yang alamak jan
Wah wah wah... jangan-jangan inilah penipuan terbesar abad 21.

Kita generasi milenial 90% pernah tertipu dengan buku ini..

bisa dituntut secara hukum.... cuman sapa yg mo ngitung per kata bahkan per huruf se kamusemoticon-Wkwkwk
Belum di ekstrak emoticon-Ngakak
semua kamus memang lengkap bre,,,
emoticon-Ngakak
iya juga ya, saya gk kepikiran dulu klo ngeliat kamus2 bgni. Mkasih ilmunya
dulu mah iya iya aja Gan, kalo gak salah ane beli yang Oxford juga
dan luar biasanya ane pernah hitung jumlah seluruh kata di selembar halamannya trus ane kalikan jumlah halamannya...ternyata emang benar jumlahnya ga sampe 1jt...setelah ane tanyakan ternyata 10 milliar itu judul kamusnya bukan isi kamusnya
Click bait ya kalo di internet
Quote:


mampus kau bujank emoticon-Ngakak
ini buku translate gini, pas ane jaman sd emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
harganya cuma 35 ribu
Halah, dijajah 3,5 abad adem ayem aja.
Tulisan kyk gitu gak bakal bikin indon protes
Nerimo lv orang indon dah level dewa
emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di