alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jessica Method, Berani Coba?
4.6 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30fc8fd439721e986328df/jessica-method-berani-coba

Jessica Method, Berani Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15


Quote:


Ohh... begitu gan. Thanks infonya. Ane tercerahkan. Jadi kalau JM itu si empunya buat visualisasi dalam pikirannya dan dijadikan seolah nyata. Tapi si empunya jg sdh tau kalau wujud itu gak bener2 nyata. Gt gan? emoticon-Bingung
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Setan boleh dijadiin tmn khayalan ga? emoticon-Thinking
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Diubah oleh yes.please
Quote:


Yaps
gak berani coba, dulu prnah pnya temen khayalan masa kecil tp d kiranya anak gk jelas ngomong sendiri kayak gila gitu, alhamdulillah udah ilang biar gk d kira gila trus emoticon-Ngakak
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Quote:


Wkwk ... lagian minta temeninnya pas banyak orang
Aku dulu tau tempat, kapan mereka bisa temenin aku kapan mereka harus lenyap dari pandangan
Quote:


la dia munculnya gak tau tempat emoticon-Cape d... kalo pas sepi d temenin sih asik aja pas ada orang dianya tetep ada mau suruh pergi gak bisa
Quote:


Masa ga bisa? Wah ... kurang bisa ngendaliinnya nih emoticon-Cape d...
Itu kan kendalinya ada di pikiran kita sendiri gan ...
Quote:


mungkin masih trlalu kecil kali ya, trlalu asik sama teman khayalan, dulu sih pas masih sd jadi ya d anggepnya kaya temen biasa, pas udah smp baru tau itu cuma khayalan jadi agak bisa d kendaliin tp baru bentar bisa kendaliin udah gk muncul lagi dia
Quote:


Iya aku juga dari kecil loh dari tk, sampe smp kelas 2 abis itu ngilang
Mending cari temen beneran buat temen idup. Bisa disuruh ngocokin kok wkwkwk
Quote:


Owh ... ngocok telur trus digoreng buat sarapan ya bree? emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwk ... dihh mau emang temenan ama setan? emoticon-Hammer2
Quote:


Berarti dia ini semu dong, sis? Bukan makhluk katanya
Quote:


Yaps memang semu

Memang bukan makhluk, hanya pikiran ajah.

Kalo yang ada tambahan energi namanya Tulpa. Tapi yg seperti Tulpa sulit dikendalikan dan juga dibuang karena udah ada campur tangan lain bukan cuma pikiran kita.
Quote:


Campur tangan lain? Siapa?
Quote:


campur tangan orang lain,
krn tulpa memiliki energy, dan pembuatannya rame2 biar cpet terkumpul energynya..
Quote:


Nah nih ... udah di jawab sama kakak ini emoticon-Mewek
Quote:


wah lebih lama kamu dong, mngkannya lbih bisa ngendaliinnya
Mr Tyler Durden

The first rule of Fight Club is: You do not talk about Fight Club.

The second rule of Fight Club is: You do not talk about Fight Club.

Third rule of Fight Club: Someone yells "Stop!", goes limp, taps out, the fight is over.

Fourth rule: Only two guys to a fight.

Jessica Method, Berani Coba?
Lihat 1 balasan
Balasan post lightsaber77
yg ini bipolar bukan jessica metode emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di