alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35a666c820845e5f278e45/sopir-truk-tembak-mati-pemalak-di-simpang-lampu-merah-macan-lindungan-palembang

Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Karma langsung berlaku, dan banyak supir merasa sudah diwakilkan oleh supir tersebut. Tapi tetaplah tidak boleh buat asal main hakim sendiri gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
perlukah sopir truk lintas sumatera pada bawa beceng?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
keren.....

biar ada efek jera sesekali.

emoticon-Traveller
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Aamiin

mudah mudahan ga ada CCTV sekitaran situ

profile-picture
iskrim memberi reputasi
palembang dak heran byk tukang palak..tp alangkah ngerinyo sopir bisobawa pistoltu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
jangan jangan yg dipalak truk barak emoticon-Leh Uga
Ya begini lah kalo polisi tdk menjalankan tugas nya baik2.. Akhirnya rakyat akan bertindak sendiri. Trus warga sekitar mau melindungi dan menuntut keadilan buat si pemalak itu?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mantap. harusnya semua supir di kasih senpi buat musnahin sampah masyarakat
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Sehat terus pak sopir,bunuh lebih banyak lagi sampah masyarakat..
profile-picture
profile-picture
iskrim dan gikogaza memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L) mampus,
Semua juga pada tahu kalo yang suka malak-malakin orang itu penduduk sekitar yang jadi preman. Dimanapun itu,
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kode kerasbuat para pemalak emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gue suka supir gini nih,,,
profile-picture
iskrim memberi reputasi
semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi... (pemalakannye ya..)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
semoga berkurang deh tukang tukang palak.. di jakarta utara juga banyak tuh, kali aja si pak supir mau mampir emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mantap pak supir begini nih gw demen nih yg begini
hapusken mareka yg tidak berguna
profile-picture
iskrim memberi reputasi
plot twist, tukang palak adalah polkis undercover, supir membunuh polkisemoticon-Big Grin
sopirnya lari, bingung cari kerja, malah jadi pemalak..emoticon-Ngakak
entah saya harusnya bangga atau harus bersedih baca berita ini..
ga usah dicari pelaku nya pak. korban pantas ditembak. kalo g malak ya ga ditembak
Lanjutkan pak supir.
Polisi pura2 kaga tau aja.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di