FarizRezaHabib
TS
FarizRezaHabib
Little Tokyo, DI blok M Jakarta
Salah satu pusat perbelanjaan di kawasan selatan jakarta, Blok M Square. yang lokasinya di depan terminal blok m, seiring berjalannya waktu, blok M Square tampil untuk menciptakan antusiasme baru bagi masyarakat untuk jadi tempat selain belanja juga sebagai sarana rekreasi. 

Berada di Kompleks blok M square, sekarang ini lagi banyak restoran-restoran jepang , klub malam, tempat karaoke yang bernuansa jepang.

mirip seperti shibuya district, di melawai tepatnya banyak restoran authentic jepang. surga terkenal diantara para ekspat jepang dan pecinta kuliner jepang 

banyak festival budaya jepang yang sering diadakan disana. sepeti ennichisai merupakan festival seni dan kuliner yang diadakan setiap tahun. acara ini diselenggarakan oleh komunitas orang-orang jepang yang tinggal di indonesia. acara yang diadakan oleh kedutaan besar jepang, japan foundation, JETRO, dan JNTO ini selalu menarik perhatian massa yang cukup banyak, bisa ribuan pertahunnya.

Little tokyo jepang ini juga sering digunakan sebagai tempat photoshoot karena kesan authentic dan klasik dari desain tipografi jepang yang terpampang di berbagai ruko. tidak jarang kalo kamu melihat ada banyak anak muda menenteng kamera untuk menjadikan sebagai spot foto dan belajar motret

Belakangan, little tokyo menjadi sorotan setelah empat orang atlet peserta asian games cabang olahraga bola basket jepang kedapatan menyewa jasa pekerja seks komersial (PSK) disana.

jadi, dibalik kumuhnya kawasan blok M itu, tersembunyi kawasan benar-benar seperti tokyo kecil. 

Selain itu, konon katanya, yang populer di melawai dan kawasan blok m adalah karaoke. dimana tamu bisa menyanyi. para tamu ini didampingi oleh gadis-gadis muda berpakaian mini. pasti kamu bisa ngebayangin sendiri lah ya gimana-gimananya  emoticon-Wakaka

kawasan yang tadinya menjadi pusat perbelanjaan itu berubah menjadi tempat makan dan minum maupun hiburan sebagaimana kawasan serupa di berbagai kota jepang, yang disebut inshiokutenai. 

lumayan menarik kan untuk kesana ?
















Diubah oleh FarizRezaHabib 16-07-2019 05:19
shoyusushiandrabedytata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17.6K
44
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan