alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sabet Juara Umum, Anies Serahkan Bonus Kafilah
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35720309b5ca79bc48adef/sabet-juara-umum-anies-serahkan-bonus-kafilah

Sabet Juara Umum, Anies Serahkan Bonus Kafilah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Sabet Juara Umum, Anies Serahkan Bonus Kafilah
lumayan bonusnya, jangan lupa pertahankan prestasi
naaa, kalo prestasi gini kasih bonus baru Oke
Quote:



wow bonusnya..
Btw kalo untuk sains gitu berapa an bonusnya?
Quote:


Arap maklumemoticon-Ngakak
profile-picture
sorken memberi reputasi
Kita ambil positivenya aja gan. Mari kita apresiasi tim Kafilah DKI yang udah bawa nama baik DKI Jakarta ke kontes nasional.

Semoga kontes-kontes di bidang lain juga mendapatkan apresiasi yang sama dari pemerintah daerah DKI.

Mengenai jumlah hadiah yang diberikan ane yakin pemda juga udah itung-itungan dengan cermat kok mana yang harus dispend dan mana yang harus disimpen, yang penting segala kebutuhan harus terpenuhi baru ngeluarin untuk hal-hal kayak gini. Cmiiw. emoticon-Blue Guy Peace
event apa sih ini? penting kah?
Quote:


Naah.. dia paling seneng seremoni2 bgini..
harusnya ada bintang tamu miya (binti) kalifah dong
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di