alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3566dd09b5ca0520230fab/pacarnya-malah-quotselingkuhquot-perjalanan-2400km-pria-berkostum-beruang-ini-gagal

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 22
Balasan post Helm.Proyek
oh, gitu gan.
berarti ane pernah dideketin cewek tobrut + semok itu tandanya gimana, gan?
padahal udah punya anak loh, gan. emoticon-Bingung (S)
Selingkuh: selingan tapi keluarga tetep utuh..

Btw Sok suci tuh yg laki nya,.....
profile-picture
ameyamao memberi reputasi
Quote:


itu dipeluk balik ga sih sama si cowok? emoticon-Bingung (S)
trus selingkuhannya gimana? ini sih dua cowok yg tersakiti emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
denied
Sebenernya itu cowok emoticon-Busa
profile-picture
ega.rocky memberi reputasi
Balasan post fellgrey
dipeluk balik ane kurang tau, gan.
klo tersakiti harus diobati, klo diobati masih tersakiti berarti waktunya cari lagi. emoticon-Big Grin
tumben ciwinya gak play victim emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cewe bgst
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
profile-picture
nidnidchu memberi reputasi
Quote:


anjirr ending yang bukannya romantis malah menjijikan emoticon-Big Grin

Quote:


kata orang jaman dulu, kalo kamu selingkuh dan ketauan sama pacarmu, jangan pernah ngaku, apapun kondisinya, soalnya kalo kamu sekali aja mengakui udah berselingkuh maka ketika kamu berumah tangga dan ada permasalahan, pasti hal itu akan terus diungkit2 emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
nidnidchu dan AlphabetNumeric memberi reputasi
Quote:

baguslah anda posting itu mengenai di negara lain juga ada yg lakukan selingkuh

semacam antisipasi kalau threadnya ini dikasih HT
nanti bisa-bisa ada sinophobia yg menjudge /menghina
disebabkan kejadiannya ini di china

udah kubuat hread di KSPSK kritik pemberi HT yg sinophobia
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35...ile&med=thread
profile-picture
profile-picture
bpln.boss dan koh.drunkard memberi reputasi
Diubah oleh li.xiao.long
Balasan post fellgrey
ane juga suka yg tobrut hu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koh.drunkard dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh li.xiao.long
Balasan post fellgrey
Quote:


sopo neh gan? emoticon-Matabelo
Balasan post Helm.Proyek
ane demennya TOWUR bre,tok*d awur-awuran emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pdhl cewek'a blm tentu selingkuh,
bs aja dia cm jd pacar sewaan demi bbrp lembar cuan...
emoticon-Malu
bucin...
ya memang hidup seperti itu....terdapat beraneka peran dan pilihan.......tinggal kita aja mau jadi yg mana hehehehehehehe
Lihat 6 balasan
Quote:


emang ada sewa2an begitu ya emoticon-Matabelo

Quote:


akhirnya ane denger lagi kata2 ini wkwkwk
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
sumbernyah ditulis 2jam yang lalu emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di