alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3563607e3a72245a12ff40/ahok-karier-politik-saya-sudah-selesai

Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!

Quote:


Ya seaamt menempuh jalan hidupnya ya pak.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konstols dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ahok ya aja dah Move on.. Mpret sama wan abud kapan MO gak bawa2 fenista agama.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vixnet dan 10 lainnya memberi reputasi
Tau diri banget ya pak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 3 lainnya memberi reputasi
sudah cukup jasa ahok bagi indonesia..

ahok berjasa dalam memberi perbandingan antara pejabat yang bekerja dan pejabat yang ga(bisa) bekerja..

jadi masyarakat ada perbandingan dan tolak ukur nya...

contoh :
ahok bisa bikin simpang semanggi Rp 0,yang lain bikin "seni" dari bambu Rp 550jt yang akhirnya di bongkar lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 12 lainnya memberi reputasi
kata ahok, ah rejeki ndak kmana, tapi kalau dipanggil presiden gw siap boss!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 3 lainnya memberi reputasi
cap mah bisa dihapus
Lihat 1 balasan
Enggak juga, tapi tetap semangat aja.
jadi yutuber aja pak.. skalian jualan martabak emoticon-Malu
Makanya maju jadi gubernur bali.. bali butuh kami ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
saya dukung suatu hari tionghoa taois,buddhis,konghucu bisa jadi presiden di indonesia
tapi tak mungkin dukung ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mati.kowe. dan 2 lainnya memberi reputasi
Nunggu komen2 konyol dan tolol dari para kampret bp yg anti kebasukian. emoticon-Traveller
profile-picture
greedaon memberi reputasi
semoga sakses emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh servesiwi
Dendam umatmu blum selesai kali :ntap
Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!



Quote:


Itu non APBD :ntap

Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!
Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijatul.a dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudahlah pak ahok biarin aja emang nasbung kayak gitu

walaupun mayoritas tapi nasbung adalah sampah masyarakat
dan tidak dipungkiri lagi yang membangun negeri ini adalah kafir bukan nasbung

tapi nasbung seperti biasa tidak tau terima kasih dengan enaknya ngomong negeri ini dirusak kafir

padahal tanpa kafir nasbung paling cuma jadi gelandangan
kerja sama kafir , kebutuhan rumah tangga nyicil sama kafir , ngutang pun sama kafir


profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Inisiatif sendiri udah ga mungkin lah ya...kecuali ditarik sama yang punya kuasa macam J....ah sudahlah...move on!
profile-picture
greedaon memberi reputasi
jadi pengusaha aja dah
nah kalo bersangkutan sudah ngomong, berarti gak usah ada lagi teriak2 dia jadi menteri/bulog/presiden dan segala macamnya itu. emoticon-Shakehand2
masih berharap beliau bisa jadi menteri aparatur sipil

emoticon-Mewek
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


berarti ahok adalah cokin menlener durhaka karena sudah menganut ajaran bule domba paok emoticon-Christmas

kasian ahyan, ajaran leluhur menghirup asap dupa sudah gk laku lagi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andyclarck dan 3 lainnya memberi reputasi
Daripada jadi pejabat / politikus lebih enak jadi warga biasa bisa goblok2in gabener waring
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 2 lainnya memberi reputasi
Karir politik selesai? Ngapain masuk pdip kalo gitu, udah enak jadi pengusaha aja emoticon-Wakaka
Lawakan yg mirip waktu dia ngotot mau ikul pilgub jalur independen, belakangan ikut parpol juga emoticon-Tai
Ya no body perfect sih memang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di