alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d33de3b82d4950f8e34391d/duh-bocah-umur-13-tahun-nekat-quotmencuriquot-2-pesawat-terbang-dari-bandara

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
beberapa dia mengotak-atik sesuatu didalam pesawat dan seketika pesawatpun berhasil dia nyalakan dan mengemudikan pesawat tersebut keluar dari hanggar,

terlahir jenius ini bocil..
mission passed
te re re re re re ret dup ting dup ting
kebanyakan nonton yutub ni bocah emoticon-Leh Uga
KEBANYAKAN MAEN GTA LU TONG emoticon-Angkat Beer
Gila banget emoticon-Matabelo
Hohohooh bocah Indo nyolong mangga tetangga...
Quote:


Quote:
lagi lagi dikasih HT thread buruk mengenai china oleh sinophobia
geleng-geleng kepala lihat pemberi HT di kaskus ini
benar-benar sinophobia suka sekali memberi HT thread buruk mengenai chinese

hey,pemberi HT ..buktikan dirimu tak sinophobia
click profile koh methadone spesialis pembuat berita buruk amerika di kaskus
dan beri HT threadnya itu

https://www.kaskus.co.id/@methadone....viewallthreads

emoticon-fuck
profile-picture
bpln.boss memberi reputasi
Quote:


pekejaan pemberi HT di kaskus itu benar-benar pekerjaan yg tak ada masa depannya

cuma orang paok aja yg mau jadi pemberi HT emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
methadone.500mg memberi reputasi
Diubah oleh bpln.boss
itu anak di jitak berapa kali ya sama bapak nya?
Bocah edhann..... kecil2 sudah tau maling.
kebanyakan maen ama CJ sih lu tong emoticon-Wkwkwk
Trevor,is dat yu??
Waduh....orsnh tua orang tu mayday mayday....kewajiban jaga dan didik...jgn bikin nya aja...
Quote:


wah LUAR BIASA GAN SIS!
sisi lain bocah ini cerdas
tapi sisi lain bocah ini tak terkontrol dalam norma dan tindakan
namanya jga bocah di bawah 18 tahun
tapi coba kita tengok sisi positifnya yang akhirnya dia bisa mngendalikan pesawat
coba di ambil hikmah poisitifnya dan semoga bocah ini bisa menggunakan kemampuannya dengan baik dan benar

thanks gan-sis yang udah berbagi dithread ini, jadi tambah informasi deh!NICE info gan-sis, makasih ya...ane tunggu thread lainnya dengan topik yang nggak kalah CIAMIK!!

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


wkekwk CJ nyetir helikopterpun ga masalah emoticon-Big Grin
antara salut dan edan emoticon-Ngakak
GTA lover hahahahhaa
Quote:


di GTA mah emang keliatan gampang banget nerbangin pesawat begituan emoticon-Ngakak
Wkwkwk, bocah gilaemoticon-Wkwkwk
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di