alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Modus Baru Pencurian HP Dengan Berpura-pura Melamar Kerja Sebagai Karyawan Konter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bec07337f936811294b82/modus-baru-pencurian-hp-dengan-berpura-pura-melamar-kerja-sebagai-karyawan-konter

Modus Baru Pencurian HP Dengan Berpura-pura Melamar Kerja Sebagai Karyawan Konter

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Duh bang.. padahal mukanya gak jelek-jelek amat tuh koq nyuri sih emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
silvanyfatwa dan kakekane.cell memberi reputasi
terkadang pengusaha jika dalam posisi seperti ini serba salah..
di 1 sisi kita butuh pegawai secepatnya
di sisi lain aslinya pegawai ini macem2,.ada yg tulus niat gawe, ada jg yg emang niat kriminil dari awal

coba ente bayangin,..ada KTP dan KK asli aja bukan jaminan loh..

misal :
pegawai lu nilep duit receh 1-2 juta,..KTP domisili ci4njur coret

lu mau ngejar kesitu..? belum ongkos, belum bengsin, belum kordinasi dilapangan

gw pernah ngalemin soalnya,..jadinya ngelus dada aja krna bisa jadi ilang kambing begitu ngejar ke lokasi malah jadi ilang sapi
profile-picture
profile-picture
silvanyfatwa dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nyuri di putra Siregar store
Gereget banget dah
profile-picture
profile-picture
silvanyfatwa dan kakekane.cell memberi reputasi
hmm mesti ti ati
profile-picture
profile-picture
silvanyfatwa dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post andretarina
Quote:


hatinya sudah berisi cairan oli bekas gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Bisa buat lg ya ditempat lain. Tinggal bikin surat keterangan kehilangan di polsek setempat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silvanyfatwa dan 2 lainnya memberi reputasi
Info terakhirnya keren nih cara dapatnya pasti butuh jurus sakti, ini tersangka gk mikir panjang kalau data dirinya bakal tersebar terus namanya aja jauh dari perilaku
emoticon-Cape d...emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silvanyfatwa dan 2 lainnya memberi reputasi
emng rekaman video bisa jadi barang bukti ? emoticon-Leh Uga

oy kalo terima karyawan itu mesti nya dari kenalan sodara. jadi tau latar belakang nya.

ini toko nya aneh pas penerimaan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan icalfirdan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Anjir
Makin lihay aja maling jaman sekarang ya
Yang penting hp bisa jadi milik gue secara gratis
Kalo apes udah digebukin masa tuh anak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan icalfirdan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
niatnya udh busuk dr awal tuh pencuri nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
karyawan baru masih termasuk orang asing, memang harus hati-hati.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Namanya muhhamad tapi maling... Akh sudah la besok jg beranak lagi 9 terus kasih nama lagi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hahaaaaa.... pencuri gobloook.. NIK lu abadi tauu. ga bsa lari kemana2 lu...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
temen ane abis nrima rang, selang sehari bawa kabur motor plus hp. apes
profile-picture
silvanyfatwa memberi reputasi
itu ktp asli atau palsu yaa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.RDz dan 2 lainnya memberi reputasi
busett dah tuh orang emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
silvanyfatwa dan kakekane.cell memberi reputasi
wadidaw,
ntah niat apa gimana.
kalo data diri bisa dibuat sih,
dipalsukan gitu.
profile-picture
profile-picture
silvanyfatwa dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ehm,,, saya nggk punya karyawan... emoticon-Malu

.saya krj sndiri.. maklum konter kecil... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 6 lainnya memberi reputasi
ya mungkin doi langsung buka konter hp emoticon-Metal





emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Memang kudu ditungguin. Bener bre wong saudara aja bisa berkhianat apalagi orang yang ga kita kenal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di