alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu sekaligus “Ilmuwan gila” ini berencana mengubah anaknya menjadi “Cyborg”
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d32cb5df0bdb2265d6dd8ed/ibu-sekaligus-ilmuwan-gila-ini-berencana-mengubah-anaknya-menjadi-cyborg

Ibu sekaligus “Ilmuwan gila” ini berencana mengubah anaknya menjadi “Cyborg”

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
future is happening now. wow wow wow
penasaran hasil akhirnya. mungkin dirahasiakan karena pro dan kontra.
Gila bre, ogah sih kalo jadi anaknya emoticon-Cape d...emoticon-Toast
lama² di gantiin juga manusia ama robot..kalo ini bisa berhasil
cantik jga ibunya emoticon-Ngakak
cocok buat cebong kampret ni 🤭🤭🤭
profile-picture
r3tfl4g memberi reputasi
Wanjir gokil banged ini emak emak emoticon-Ngakak
Semoga anaknya sehat dan normal seperti anak kebanyakan
kirain cuma ada di manga doang emoticon-Betty
Ada ga yang bisa mengupgrade kejantanan gan? emoticon-Ngakak
walaaah saking pinternya ya Bu dokter ini. Idenya begitu berani. Tapi kira2 dia siap gak ya anaknya yg dicoba, dengan segala resiko yg mungkin banyak terjadi
Ga puas dengan kerja manusia, anaknya dibikin jadi robotemoticon-EEK!
aduh kalo sampe anaknya mati ntar nyesel tuh
kalo chipnya rusak kena gelombang elektromagnetik gimana tar benerinnya?
Terobsesi anaknya mau dibikin kaya alita
Ini seperti film joshua jaman dulu
Joshua jadi cyborg
Dikira film manusia bisa jadi robot kayak Ironman struktur makhluk hidup itu rumit coba aja liat bedah operasi langsung gimana bisa nyambung sama elektronik yang ada komponennya malah berkarat ujung-ujungnya bukan cyborg tapi malah kena kanker
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Travelleremoticon-cystg
Ed....ward.....
Quote:


Processor sekarang yang terlalu sederhana, ente pikir processor nggak akan berkembang lebih dari sekarang gitu??
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di