hahnz
TS
hahnz
[IOS/ANDROID] DOTA UNDERLORDS OFFICIAL THREAD PART 1
Quote:



Dota Underlords adalah game baru yang berdiri sendiri yang memiliki tujuh lawan yang akan membuat Anda membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru untuk merebut kota White Spire. Dalam permainan ini, kemenangan tidak ditentukan oleh refleks kedutan, tetapi oleh taktik superior.

DOTA 2 BATTLE PASS PREVIEW

Selama beberapa minggu terakhir, kami telah menjalankan Friends and Family Beta, dan hari ini kami mengembangkannya untuk menyertakan semua pemilik Dota 2 Battle Pass. Dengan bantuan Anda, kami akan stres menguji server kami saat kami mempersiapkan Open Beta kami. Dalam versi pratinjau, Anda akan dapat:

Bermain online melawan tujuh pemain lainnya.
Berlatih offline melawan jajaran bot canggih kami (dari tingkat kesulitan mudah ke hardcore).
Pesta dan mainkan bersama melawan bot atau pemain lain.
Pemilik Battle Pass dapat menemukan tautan untuk menambahkan Dota Underlords ke perpustakaan Steam mereka di dasbor Dota 2. Setelah seminggu melakukan stress testing, kami akan beralih ke Open Beta.

OPEN BETA

Setelah beta terbuka dimulai, Dota Underlords akan tersedia secara gratis di Steam (Windows, Mac, dan Linux), Android, dan iOS. Selain itu, tim akan menjadi set pertama fitur baru, termasuk:

  • Ranked matchmaking.
  • Cross-play across all devices.
  • Rank and progression shared across all devices.


Karena game ini dalam pengembangan aktif, Preview dan Open Beta memiliki satu kesamaan yang sama: kami akan membutuhkan bantuan Anda untuk membuat game ini menjadi yang terbaik yang dapat kami lakukan untuk Musim Satu.

FEEDBACK

Kami berbagi Dota Underlords cukup awal dalam pengembangan. Meskipun kami bermaksud untuk terus memperbarui permainan dan menambahkan fitur di seluruh Musim Beta, umpan balik Anda sangat penting untuk membantu tim mengetahui masalah apa yang penting bagi Anda. Di layar utama kami telah menambahkan tombol 'Kirim Umpan Balik' ke permainan. Jangan ragu untuk memakainya. Beri tahu kami apa yang Anda sukai, dan beri tahu kami apa yang bisa lebih baik. Kami menyambut semuanya.

Sampai jumpa di game,
Tim Underlords

Link Download:



Dan jangan lupa untuk join discord server Dota Underlord Indonesia:
https://discord.gg/CFbCpCC
Diubah oleh hahnz 22-06-2019 05:17
physician85areszzjaycolton
colton dan 5 lainnya memberi reputasi
2
27.1K
425
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan