alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Keistimewaan Netizen Indonesia yang Diakui Dunia Internasional
4.36 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d341debb840883a1f266e65/3-keistimewaan-netizen-indonesia-yang-diakui-dunia-internasional

3 Keistimewaan Netizen Indonesia yang Diakui Dunia Internasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
ane jualan di instagram, selalu aja ada yg nanya "barang masih ready gak?"

padahal di caption tertulis jelas XSOLDX emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh gixxersman
jangan lupakana heckel heckel itu gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
complete
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
maha benar nyetijen dengan segala bacot nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hmm tu kan paling banyak ababil nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Asli, gw ga tau
Harus bangga
Atau justru malu ?

Hadehhhhh
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Kreatifitas tanpa batas gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Kalau netizen negara lain gimana gan? Ada yg lbh parah? emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Quote:


Anjir ngakak semua gw bacanya emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sa ae uleg sambel
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Percayalah, sosmed lebih mengerikan ditangan emak-emak dan bapak-bapak, daripada ditangan bocil-bocil.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
no 1 salah!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Waduhh.. bener sih gan rata2 begitu semua. Asal ngomong dan ngga mau ngecek fakta yang benar itu gimana. Semoga kedepannya para netizen yang budiman bisa bersosmed dengan baik dan benar ya gaes
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
yak tulll. karena malas membaca kadang terjebak di clickbait, dan mulai bakar-bakar
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Indochina bukannya vietnam yak emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Quote:


semua umur sama saja klo ane bilang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan kakekane.cell memberi reputasi
pr0ud 1nd0n3si4n
kadang ane malu sendiri sebagai WNI klo di forum luar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
salam bacoters
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hahaha mulutnya beragam bgt netizen sini mah. Apalagi klo komen, pasti nomer1. Mungkin skg cita2 nya jd top komen di ig kali ya. Pdhl udh bnyk bgt himbauan saring dulu sblm sharing, tp tetep ga di gubris sama Masyarakat kita mah wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Naaah kok sepemikiran agan wkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammerhammer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di