yip0840Avatar border
TS
yip0840
Gue Bingung, Kenapa Cewek Suka Cowok Nakal ?
Woy gan / ganwati emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S), selama gue hidup gue penasaran kenapa ada cewek yang suka ama cowok nakal ? yah... itu urusan mereka buat kaum cewek sih tapi kepo aja yeee kan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Gue nulis ini thread sambil mikir juga sama cari kesana kemari buat penjelasan logic yang bisa ditangkap otak gue, bener atau enggak ini cuman persepsi dan opini sosial aja.

Bukan berarti para agan yang nakal bisa bangga nih, ga semua cewek suka sama cowok yang nakal. Semua orang pasti menginginkan yang terbaik untuk dirinya emoticon-Wowcantik.
Ts juga pernah nakal sih, sekarang enggak emoticon-Malu


Spoiler for nih contohnya:



Trus kenapa cewek bisa suka sama cowok nakal? kalo baik ga mungkin! kan judul threadnya soal cowok nakal emoticon-Ngakak

1. Cowok nakal menyukai tantangan!!

Spoiler for spoiler:


Bener juga sih, kalo monoton aja ga seru coyyyy emoticon-Winkemoticon-Wink . 
Kebanyakan cwo sih pasti mikirnya buat masa depan, semua plan tertata rapi, yah harusnya seperti itu sih. Mau sukses pun perlu tantangan
Nakal ada masanya gan, ga selalu nakal terus sampai mati, pasti kalian juga merasakanya kan? 

Cowok nakal identik dengan perilakunya yang susah ditebak, sekarang baik besok enggak buat pacarnya. Setiap perlakuanya ke pacar pasti berbeda beda, ga seperti cowok konvensional yang monoton aja emoticon-Big Grin.
Karena cewek gamau merasa bosan gan pahami ituemoticon-Wowcantik

2. Nakal sama dengan Jantan !!!
Spoiler for spoiler:


Kesan 'nakal' yang ditimbulkan oleh lingkungan sosial kita mempuat para cewek melihat kita sebagai cowok yang badassemoticon-Big Grin, karena itu cewek mengira cowok nakal itu jantan.
Semakin banyak kenakalan yang dilakukan, maka makin kuatlah kemaskulinan dalam dirinya. Cowok yang dengan mudah mengeluarkan guyonan kasar, cowok yang lebih mudah tersulut emosi, cowok yang enggan terlihat lemah didepan cewek, tanpa disadari jadi standar cewek dalam melihat apakah pasangannya cukup maskulin atau tidak.

3. Tampak Seksi 
Spoiler for spoiler:


Demi menarik banyak perhatian para cewek, cowok nakal itu lumayan kreatif loh, mempunyai keterampilan diatas rata-rata dalam hal modus. Seperti merawat diri, olahraga, bermain alat musik. Cewek mana yang gasuka pria wangi dan bersih? terus perutnya kotak kotak gitu ?
Kalo lu cewek emang lu gamau dinyanyiin lagu romanti gitu? wkwkwkemoticon-Big Grin

4. Lebih baik suami nakal duluan, daripada nakal setelah menikah 
Spoiler for spoiler:

Banyak orang mikir, gue juga sih sama kalau pria ketika mudanya sudah kenyang ugal-ugalan pasti kalau tua jadi suami yang baik karena sudah ga ada mood lagi buat nakal lagi gan.
Mungkin pemikiran seperti itu juga terbesit dikalangan para cewek.

Cukup masuk akal sih, karena kita para pria pasti malu kemudian hari kalo uda bertingkah nakal. Kita sudah tidak tergoda lagi buat melakukan hal yang nakal. Cukup kenyang dan cukup sekali aja.

Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Repostrate5emoticon-Sundul

ilustrasi : google.com
gaya penulisan / ide : yip0840
Diubah oleh yip0840 18-07-2019 13:57
andrabedy
seabert
seabert dan andrabedy memberi reputasi
2
5.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan