alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
3.09 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30927e8012ae6320380957/asyik-foto-ternyata-ada-penampakannya-pernah-ngalamin-saya-pernah

Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
ane paling seneng deh kalo ada thread horor gini wkwk mantap gan lanjutkan! berdasarkan pengalaman ane, ane pernah pas lagi nari saman dan foto bareng di TMII, ada yang ikut nongol.. tapi blur gitu gatau karena pengambilan foto yg kurang pro atau emang beneran ada. tapi gabisa dipungkiri sih mereka emang pasti ada hihihi..
gue pernah foto sama cewe , eh sekrang menghilang emoticon-Mewek
Membayangkan dengan melihat foto jauh banget, ibarat kata baca novel enny arrow gak ada gambar di embat ama teman, sakitnya tuh dimana coba!!!! Siapa aja kalo mau buat thread kek ginian plisss cantumkan gambar yg kredibel, jgn cuma ngajakin nge khayal doang lewat tulisan imajiner lu. Melihat langsung dengan mengkhayal jauh banget, emang pmbaca sini jungkis apa disuruh ngayal
Quote:


gk pa2 klo jodoh, kan diana yg ngikut ndiri gk ada yg nyuruh jg kan... emoticon-Peace
ini nih maksud ane : penyebab yg bisa diterima secara logika dan sains...
Quote:


Kapal oleng kapten.....emoticon-Hammer2

profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Lah gak ada foto ori dari TSnya emoticon-Cape d...
duh sampe menampakan diri yah... emoticon-Takut (S)


Quote:


Ngeri gan emoticon-Takut emoticon-Takut
pernah ane gan. waktu dulu make hp jadul, dl kan ane nginep di rumah temen, terus ane selfie 1x terus ngomong sompral sambil ketawa-tawa, terus ane selfie sekali lg, ehhh waaaakwaaaw,, ada cewe make baju putih, rambut panjang muka nya rata alias gk ada mata gk ada bibir gk ada idung. posisi nya di sebelah ane ngikut selfie wkkw. terus ane kasih liat temen, temen bilang udh jgn foto2, disini dulu nya bekas kuburan.. trus ane hapus.. beberapa hari kemudian hp nya ilang. sial sekali gan poko nya mah
Diubah oleh liangtaibuluan
Quote:

Yoi gan thankyou ya. Mungkin iya mungkin juga tidak seperti kata agan gaib emang ada. Cuma merinding pasti klo foto kita nongol sesuatu yang tak seharusnya ada di sana hii emoticon-Takut
Quote:

Mantan emang suka ngilang gan apalagi klo gak dijagaemoticon-nulisah
Quote:
ada TS suruh ngayal? Kek gak pernah baca cerita horor aja gan. Kan sudah diingatkan bahwa thread ini tak ada foto. Semestinya kalau tak suka jan lanjut dibaca. Heran yang komen kok pada ngeluh gada foto seolah TS sengaja jebak kalian buat baca tanpa peringatan.

Quote:
TS dah dapet jodoh gan buat agan aja dah emoticon-Takut
Oalah gitu gan. Ntah lah gan mungkin setiap hal pasti ada alasannya. Kalau bukan 2-2nya seenggaknya salah satunya
Quote:

Ya gan mohon maaf ya gan TS cuma ngajak Sharing pengalaman sesuai judulnya. Sebelumnya juga sudah TS tulis bahwa gada fotonya sehingga pembaca bisa memutuskan untuk lanjut baca atau berhenti
Quote:

Ya gan mungkin mau ngasih unjuk eksistensinya klo kata host acara gaib wkwk
Quote:

Bacain doa ntar juga kabur gan wkwk
Quote:

Aduh gan dah jatoh ketimpa tangga pula hadehh. Dah ditampakkin hp ilang. Sabar ya gan. Cuma serem banget sih biasa kan Miss k or Mr P ini malah muka rataemoticon-Takut
hai tante aldys

aku si gapercaya kak soalnya jarang poto heheh, tp banyak yg kaya gitu kak di situs primbon
Quote:


Hai juga om bol kok baru nongol aja?

Ya percaya gak percaya ya bol wkwk. Yak jaman skul dlu rame2 liat foto penampakan di situs ntu soalnya kalo sendiri gak berani wkwk
Quote:


Iya nih dah lama gamain kaskus, kangen jugak

Dulu sampe debat itu beneran apa boongan kalo liatin di situs itu wkwk, banyak jg si yg cerita sampe sakit gitu tp mentok di katanya katanya terus gapernah liat lgsg di foto org yg dikenal atau liat langsung, jd penasaran jg emoticon-Leh Uga
Quote:

Pasti gitu , meski lama gak ngaskus suatu hari bakal kangen jugak bol. Klo lagi ol jan lupa say hai yak emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Wkwk bener banget tu ada tim percaya n tim tak percaya. Tak percaya tapi tetep ikut nengok karena penasaran. Emang bener sih ada yang sampe sakit kek ponakanku abis liat makhluk yg dia jelasin ke kami bentuknya, besoknya dy sakit. Padahal kita berusaha ngalihin pikiran dy bahwa yg dy liat itu gak betul hantu. Tapi tetep sakit panas jadi demam tinggi.
Duh sayangnya fotoku dah lama di apus karena kejadiannya pas masih skul jaman hp jadoel loh itu. Percaya gak percaya sih pas ngalamin hal begitu.
profile-picture
gebolextreme memberi reputasi
Quote:


Nanti klo ketemu lg di trit yg lain hehe

Oala pernah juga ada yg kena, biasanya klo uda sampe sakit gitu lgsg buru buru diapus fotonya biar sembuh penyakitnya, jd gabida liat deh emoticon-Cape d...
profile-picture
iyusard memberi reputasi
Quote:


kata orang yang indihome emang itu foto kunti, cuma ilang krn ilang hpnya.
Quote:
siap emoticon-Ngakak (S)

Iya kudu buru diapus gak baek kata emak di simpen foto begitu.
Iya mon maaf ya jadi tak bisa kasih liat emoticon-Sorry

Quote:
loh , kok nanya ke orang indihome? Petugasnya punya indra ke 6 gan?emoticon-Confused
Quote:


HAHAHAHAHA sama sama nyesel yahhhh. Tapi ane teteuuuppp pilih yang ga liat. Cari aman bree. Demi kesejahteraan dan ketentraman hidup inihh
Quote:


Ya gan tapi mending liat soalnya dah banyak yang kena jebmen jd agan jan ketinggalan hal apa yang telah menjebak mereka biar agan ikutan nyeselemoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwkwkwkkw kocak juga yah kalo mereka padq kena jebmen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hebat siiii yang ngejebak
Auto pengen liat tapi tetep takut wkwk
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di