alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sulit dipercaya Seniman Ini Ciptakan Karya Menakjubkan Hanya Dari Kayu Apung
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26ef85c9518b4ef823d7b3/sulit-dipercaya-seniman-ini-ciptakan-karya-menakjubkan-hanya-dari-kayu-apung

Sulit dipercaya Seniman Ini Ciptakan Karya Menakjubkan Hanya Dari Kayu Apung

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Amin... Kabulkanlah doa kami Ya Gusti... Gusti Ingkang Maha Kuaos...
Semoga semua dapat memahaminya... Amin..
Quote:


Si agan satu ini ngegameeeee.... Ajee.... Lho... Hahaha...
Jangan lupa makan mandi tidur ya gan...

Biar bisa menikmati indahnya hidup sederhana sehari-hari... Eaa. Hahaha
Quote:


Habener kui . Leress... Saestu sis...

Hahaha


Horohtonoyoh .. ati-ati kaca pada pecah..hehee upss.. maap. Hehee

Nah .. ane baru sebatas apresiator ni sis...
Huhuee
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
Quote:


Setujuuu banget gan...
Gimana cara kita menjaga, melestarikan, dan menggunakan dengan bijaksana....
Dimulai dari diri sendiri
Quote:


HAHAHAHAHAH bisa ajaaa gan. Tau aja suara ane terlalu bagus sampe bikin kaca bisa pecah emoticon-Big Grin

Ihhhh gapapaa atuh gann. Ga akan ada karya yang besar kalo ga ada apresiator. Justru orang orang kayak agan ini yang penuh apresiasi dan yang harus diperbanyak di muka bumi ini

Soalnya sedihnya ni ya, akhir2 ini ane liat mah udah pada minim apresiasi huhu
Quote:


Wowowowo..... Dugaan ane ternyata tepat ya gan .. upsss... Yang penting sediain lem gan... Hehhee


Aish .. agan bisa aja...
Ane mah hanya apa atuh gan...
Yang jelas agan juga posthink...
Jadi agan juga perlu diduplikat.. weh .. hahaha.. macam apa aja ya gan .. apa yak.. dikembangbiakan.. adeh.. bukan.. dibudidayakan... Aihh. Menyebarkan kebaikan.. hehehe...
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
Quote:


Hahahahaha bisa aja agan. Lem nya kudu yang khusus itu, soalnya pecahnya gamaen maen emoticon-Ngakak

Azeqqqq berasa kunciii dah ane di duplikat emoticon-Ngakak
Ebucettt dikembangbiakan dibudidayakan :"""

Syiaaapppp harus selalu menebar kebaikan gan emoticon-Big Kiss
Quote:


Lem g? Lem aleco? Lem kayu? Lem fox?
Wah wah... Kudu ditesting lem mana yang paling kuwaat gan... Hahahaa

Hahahayy... Duplikatnya tempat khusus gan... Dan belum tentu sama hahhaaa...

Ahahaha... Ya apa dong kata yang tepat???
Masak diffotokopi?? Hahahaa

Ashiaap gann ... Always berusaha....
Quote:


Lem alteco bisa kayanyaaa emoticon-Ngakak

Ngakak ga berenti si baca reply agan ini wkwkwkwk
Maaf yyyy ane limited edition emoticon-Malu

Difotokopi tar ane gepeng gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Syiaaaapppp
Quote:


Wkwkwkwk... Alteco mayan bikin sobek kulit gan kalau dah kena. Hahhaha

Ati-ati mulutnye gan .... Laler masuk bingung mahan . Hahahaa

Iya poh... Mosok limited. Hahahah....
Merek ape ente gan? Hahahaa

Ojo sebut merk. Kite bukan PR nya ye hahaga

Kan jadi anget gan..m apalagi musim lagi macam ni hahaha
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
Quote:


Makanya kalo lagi ngelem pake sarung tangann gan hahahaha bahaya kalo ga pakeee
Jijik juga kalo laler masukk emoticon-Mewek

Limited lohh gada merknya tapi emoticon-Malu

Hahahaha sa aeee
Quote:


Hahahaa.... Ohiyaya sis... Kagak kepikiran ane....
Wait...
Tapi nih y sis... Kite pake sarung tangan... Tetep ajelah kalau alteco mah nempel kuat... Yang ade sarung tangan kite yang saling bertempelan.. wkwkwkkw...

emoticon-Ngakak

Ahihii.. mangkanyee, jangan lebar-lebar sis. Hehee

Emberannn... Kagak ade duenye .. only one just one.. hahaha
Quote:


Wkwkwkwkekek bisa jugaaakk yaaa begituuu
Gapapaahhh kalo sarung tangannya doang mah yang nempel, asal tangannya masih bisa keluar emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2emoticon-Big Kiss
Quote:


Nahlooo... Ye semoga aje ya sis....
Semoga aje kagak nempel lah ntuh si sarung tangan di tangannye... Hahaa

Bahay@@kkk sis... Huhu...
Jangan sampelahya .. amit amit...
Quote:


Hahahahahaha
Ngeri jugak tuh gann kalo tangannya nempel di sarung tangan. Auto nempel jugaaa dah berarti ekekwk

Amit amittttt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yupss ... Mangkanye gan sis....
Jangan pernah main-main lah sama lem lem sejenis itu kalau belum profesional atau didampingi yang sudah terbiasa alias mahir menggunakannya...
Kalaupun mau pakai sendiri, teteplah kunci segala kuncii.... Hati-hati yaak...

Hehehee



Jangan sampai hal sepele membuatmu menyesal. Eaaa
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
Quote:


Tapi ane pernah liat orang pake lem itu buat buku mataaa cobaaaa huhu
Ane dah serem ngebayangin bulu matanya rontok semua
Langsung botak gituu emoticon-Frown
Wkwkwk2
Mantap jugak nihh quote dr agaann
Ane kasi cendol dahh emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Ahahaa.... Buat bulu mata?? Biar gundul maksudnya sis???
Duhhh... Hakok syereem sih sis????
Hummm... Sakit tahu itu...


Ashiaapp. Makasih gan cendolnyaa... Enyaak.. hehehe

....
Quote:


Iyaaa gaannn. Bulu mataaaa
Serem bangett kannnn
Hahahaha maap ye gan jempol ane kegedeann jadi typo mulu wkwkwk

Serem banget!!!!!
Sakit fixxxx gannnn
Quote:


Hummm dengkul ane berpikir keras ni sis...

Ya kalee bulu mata dilem
What is the goal???

Duh duh...
Kagak abis pikir ane ..


Wkwkwkq... Woo kukira segede belaalai semua sis... Ups.. maap... Candaa..hehehhe
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di