alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dua Kunci Perak Pembuka Hati Wanita Di Pertemuan Pertama
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27957b2f568d1ab1334d3f/dua-kunci-perak-pembuka-hati-wanita-di-pertemuan-pertama

Dua Kunci Perak Pembuka Hati Wanita Di Pertemuan Pertama

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
semoga bisa dipraktekkan segera ya gan sama ane, mohon doanya emoticon-Malu (S)
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
kunci ketiga wik wik di hotel melati gan emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju bangetttt sii sama agannn. Iyaa pokonya mah yang paling penting dari suatu hubungan adalah komunikasi. Apa apa lebih baik dikomunikasiin, diomongin , biar sama sama enak. Sama sama paham kondisii satu sama lain.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:

Yooi sis... Ya walaupun tiap orang harua dihargai privasinya tapi dalam hubungan harus terbuka biar ga dipendem mulu ya
Quote:


Setujuuuuuuu. Kalo udah dalam suatu hubungan mahh harus saling terbuka. Apalagi kalo udah serius dan mau menjalin rumah tangga gitu, ruwet kalo ga terbuka mah. Sama aja dengan menabung masalah di kemudian hari
profile-picture
scoria07 memberi reputasi

Quote:

Iya bener, tapi percaya ga percaya semakin kita tutup tutupin suatu masalah, cepat atau lambat pasti kebuka.. Ya intinya taulah mana yg harus diomongin
Quote:


Setujuuu. Kayak pepatah yang bilang "sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga"
Kasian tupainya wkwkwk candaaaa

Sudah bisa dipikir lah mana yang harus diomongin. Kalo.bisa mah sama pasangan kudu seterbuka mungkin gan
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Aamiinnn
Shikadddd gannn. Gausa malu. Gausa ragu. Sing penting yaqeeeennnnnn
Kita selalu mendoakan
((Kita)) nya siapa ya ane juga gatau si emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:

Sakit tuh tupainya jatuh hahaha canda juga...
Nah bener banget, harus terbuka kalau ada masalah malah jgn gondok gondokan
Quote:


Hahahaga kasian jugak ya si tupai gan

Gondok gondokan juga ya ga bakal nyelesein masalah wkwk adanya malah semakin runyam makin ruwet masalahnya kalo ga diomongin
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Bener banget... Makin ga tau masalahnya apa yg ada malah merembet ke masalah2 lain bisa2nya
Quote:


Nahhh begituuu tu yang bahayaaa
Emang deh yang paling bener kalo ada apa apa masalah gitu, langsung dikomunikasiin aja dah
Diomongin baek baek, cara jalan keluar bareng biar sama sama enak
Biar ga sakit hati wkwk
profile-picture
scoria07 memberi reputasi

Quote:

Yap setuju banget, komunikasi adalah kunci hehehe
Kan juga waktu kecil di sekolah diajarin kalau ada masalah dimusyawarahkan dulu, nah kan bisa dipraktekin dengan diskusi dulu biar ga salah paham hehe
Quote:


Komunikasi adalah segalanya untuk menghindari miskom dan kesalahpahaman eh3heh4
Nahh ituuu musyawarah untuk mufakat gan
Inget banget ane diajarin begitu ma guru sd
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Setuju banget deh sis sama pendapatnya...
Iya kan, dan emang sampe sekrang pun kita semakin dewasa, pelajaran itu emang bener bisa diterapkan lho
Quote:


Mantaaappp deh kalo setujuuu
Kalo ada yang salah dikoreksi aja gapapa lohhh
Bener bener bermanfaat bangett, apalagi buat yang berorganisasi gitu
Bahkan di dunia kerja atau hubungan sosial juga itu sangat bermanfaat untuk menghindari pertikaian sih
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Hehehe ok deh sis...
Iya bermanfaat, kalau di organisasi sih emang seharusnya begitu ya...
Sama juga di dunia kerja maupun sosial sangat sangat bermanfaat... Bagus lagi kalau bebas berpendapat, jadi banyak pertimbangan
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
Quote:


Heheheh iyaaa sih yak emang kudu begitu kalo di tiap organisasi. Soalnya kan anggotanya banyak, pikiran dan pendapat orang beda bedaa, musyawarah mufakat lah kuncinya

Benar sekaliii
Bahkan dari pendapat pendapat itu biasanya muncul ide baru tuh gann sepengalaman ane
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Yap bener... Selain sistem keputusan diambil dari voting pastinya...

Nah bener sista...
Emang pentingnya berpendapat juga makin banyak opsi opsi yang bisa jadi pertimbangan
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
Quote:


Nah voting itu juga bisaa, tapi ane kurang sreg sihhh kalo voting. Soalnya kita gabisa denger pendapat dan ide masing masing orang hehe

Nahhh iniiii alasan kenapa ane juga kurang sreg kalo voting
Opsi dan pendapat sih yang dibutuhin banget kalo organisasi tuh. Jadi bisa tau apa yang lagi dirasain. Apa jalan keluar yang tepat dll
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di