alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Komedian Nunung dan Suami Ditangkap Polisi terkait Narkoba
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31d99efacb9519d31253a3/komedian-nunung-dan-suami-ditangkap-polisi-terkait-narkoba

Komedian Nunung dan Suami Ditangkap Polisi terkait Narkoba

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 18
Quote:


Buat dopping gan
profile-picture
screamo37 memberi reputasi
TULUL BIN BAHLUL
wah gak nyangka
profile-picture
megan.trainyorz memberi reputasi
Quote:


Emang msh ya di opeje? :Think:

Setau gw cma di net tv doang doi breng sule n andre
Mungkin buat doping kali ya...
Tapi nggak mikir panjang ke depannya gimana, emoticon-Berduka (S)
Bakalan nginep di hotel prodeo ini mah
jujur ini ane shock bgt.. kasian.. tapi ya mau gimana lagi sudah resiko atas apa yang telah dilakukan. ane baca kebanyakan netizen bilang orang yang terlihat bahagia selalu, belum tentu hidupnya baik-baik aja. justru poinnya menurut ane bukan disitu.. semua orang pada hakikatnya butuh dirangkul. dengerin cerita, kasih solusi terbaik, jangan biarin sampai lengah..
duh gak nyangka yah emoticon-Sorry
sangat disayangkan, tobat woi bagi kalian yg blm kecyduck!
artismah duit banyak ngapain lg klo ngga nyabu.... nyabu itu enak bngt bray yo terasa di sorga
Kenapa ga pake legal drugs aja, caffein emoticon-Ngakak
Quote:


Bener nihh gannn. Apa apa tergantung niat sih yaaaaa. Sebenernya segala sesuatu mah tercipta masti ada manfaatnya, tapi akan menjadi sebuah masalah kalo dipake secara berlebihan. Karena memang yang berlebihan itu gabaik sihh
Quote:


Antum lihat aja kalo dia lagi tampil di tv, ketawa ngakak2x grusa-grusu kayak org teler...
Diubah oleh gigapediagaul
Aye jadi makin penasaran itu Si Mengsong Haruka umur sdh 27 masih lincah loncat-loncat pke sepatu roda ky anak SMP ditambah jadwal syuting yg sangat padat bolak-balik Jepang Indonesia makan/minum apaan??? emoticon-Wakaka
Diubah oleh adamyvon
wkw Lawakan Garing ajeee si nunung , Modal rame doang itu mulut .. wajar ajee teler
Quote:


Emak2 jaman now Mbah
Halaman 18 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di