alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Sebenarnya Brandon Clark? Pembunuh Bianca Devins
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d304a89c0cad77440015278/siapa-sebenarnya-brandon-clark-pembunuh-bianca-devins

Siapa Sebenarnya Brandon Clark? Pembunuh Bianca Devins

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Fakta brandonnya mana?

psikopat + narsis itu... emoticon-Takut
udah nonton guee dii nessie judge. di nerrornyaa. sumvvah serem bangett gilaaa... dibunuh coy.. makayaa guee gaa maubterkyenal. karena artis ajaa ada yg dibunuh. makaa apalah daya selebgram yg gak adaaa body guard . hiii seremm.
brandon itu fansnya dan juga mantan pacarnya biancaa. hii tragiss yaa. amit amit deh.
Quote:


Ane juga bingung sama cewek" dah gak gimana juga emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
sabianxramadhan dan cipokan.yuk memberi reputasi
Klo soal eksekusi yg begini ni.. ana salut sama Polisi Indonesia....

Lebih bijak dan cerdas dalam Mengambil keputusan...

emoticon-Cool

Klo Polisi Indonesia tu si Otong Pembunuh pasti di biarin mati aja dah....trus bangkenya baru di tangkep...

emoticon-Hammer2

Ngapain diselamatin2 buang2 biaya negara buat RS, Pengadilan, trus di Penjara di kasi makan lagi...
plis yang kaya gini-gini jangan sampe kejadian lagi deh... anak orang loh itu enak banget maen bunuh-bunuh aja... padahal masalahnya sepele ga sih???? hhh pelakunya semoga dapet hukuman setimpal pokoknya jangan sampe lolos
profile-picture
kwhaleyf memberi reputasi
tulul bahlul
good gan
psikopat emoticon-Takut (S)
biasa aja gan
cowoknya tadinya jomblo akut mungkin..
Diubah oleh reo_anggoro
siapa tuh gan

Quote:


Ya waspada aja apalagi baru kenal diinternet
Good Gan
Hayyaah cakep padahal... emoticon-Turut Berduka
cantik beuh, sayang tragis nasibnya. andai kenalan sama orang sini pasti diajak nikah bukan dibunuh, ntar viral deh wisatawan menikah dengan pacaranya yg orang sini.. turut berduka untuk bianca.. emoticon-Frown
psikopat serem Gan
serem fotonya,bikin ngilu liat orang digorok leher.cakep lagi korbannyaemoticon-Mewek
Psikopat parah ini mahh.. dia pikir cinta sehidup semati kali yaak. Parah.
terus siapa sebenarnya Brandon Clark????isi sm judul jauh amat,,,
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di