alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI: Ada Pihak yang Ketakutan Habib Rizieq Pulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3290dc9a972e0ed11c40e4/fpi-ada-pihak-yang-ketakutan-habib-rizieq-pulang

FPI: Ada Pihak yang Ketakutan Habib Rizieq Pulang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
yg ada sih dia yg takut balik kemari emoticon-Ngakak
Kapir2 dimari takut dibantai kalau ni orang pulang.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Emang bibib so powerful kah? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Leh Uga
rizieq emang siapa dan apa pentingnya buat indonesia?
Ini F. PERUSAK ISLAM sok sok an amat. bubarkan organisasi pemecah Indonesia!!!!
Cuma jadi beban negara aja....
Mendingan gxusah pulang....
Katanya dekat & dihormati oleh kerajaan. Gunain donk intervensi nya, minimal keluar aja dari sana ga perlu ke Indonesia cari negara lain
kpan pulang bib......?? betah kah di sana
Diubah oleh nasrul.putra
ya Lord kenapa lagi sihemoticon-Frown
pernyataannya aja "menduga" tambah lagi gamau nyebut siapa pihaknya tambah bilang ada yg takut HRS pulang dan ini ulah pemerintah. isinya cuma prasangka buruk sama nyalahin aja yak... ga capek apaemoticon-Frown
ane capek gan indo ga damai2emoticon-Frown
ada pihak yg takut?
ya itu, si bibib sendiri emoticon-Big Grin
kok ngakak sih wkwkwk
siapa tuh
bilang aja nggak punya duit untuk bayar denda dan mulangin junjungan nt - nt pade..!!!!
pake acara fitnah dan sebar hoax lagi

ane sebagai rakyat jelata nggak rela uang pajak ane untuk bayar denda dan biaya kepulangan junjungan nt -nt pade
Saya takut Rizieq pulang karena bisa menyebarkan provokasi ke anak-anak muda untuk membelot Pancasila, ijtima "ulama" dan demo berjilid-jilid dan potensi menciptakan/masuknya teroris garis keras ke Indonesia
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan otak.100cc memberi reputasi
Bukannya dilarang pulang ama Saudi gara2 belom bayar overstay?
Lihat 1 balasan
Lembar batu sembunyi kentut
emoticon-Leh Uga
mulih g mulih ra urus
Iya, bener. Ane takut Indonesia ga damai2. emoticon-Ngacir
Mana mana , tolong tunjukin nama dan orangnya klo ada..emoticon-Wakaka gampar rame2 yah....emoticon-Leh Uga





Yang takut bujiq pulang ya bijiqnya sendiri koq emoticon-Ngakak (S)
Orang yang takut pulang aja yang onoh

Spoiler for :
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di