alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Menolak Lupa Permainan Anak 90'an Yang Bikin Kangen
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d315017c820842ad454978e/menolak-lupa-permainan-anak-90an-yang-bikin-kangen

Menolak Lupa Permainan Anak 90'an Yang Bikin Kangen

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:


Ayoookk

Quote:


Main yang mana bre biasanya? Tepok gambar?

Quote:


Kurang tau bre
Ane kudu buka kamus dlu

Quote:


Iyahhh gan
Tag temen2 nya
Wah ... ada damdas tiga batu emoticon-2 Jempol
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Balasan post mamaproduktif
Ente udah lolos atau gak?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Lolos apah bre? Review maksudnya?
Kalau review udah lolos bre saat hari jumat
Lihat 1 balasan
Quote:


bandaran, kiyu2 sama adu apung gan,, emoticon-Big Grin
Balasan post mamaproduktif
Quote:


iya coba mau lihat PM dari kaskus kreator mungkin udah lolos review?
Quote:


Di sekolahan tuh maksudnya anak-anak yang mainin apa udah masuk kurikulum mom?

Kalo masuk permainan tradisional ane setuju sih nih kudu dilestarikan, dimasukin ke kurikulum sekolah juga gapapa, bagus banget malah, mungkin bisa dimasukin ke pelajaran Penjaskes emoticon-Big Grin
Quote:



Iya siss serem banget paraaahhh. Sejak kejadian itu ya ane sama temen temen ane udah kagak pernah lagi maen petak umpet kalo dah deket maghrib. Mentok jam 3 sore tuh udah pada bubarrrr karena takut
Quote:



HAHAHAHAHAH iya yak umur emang kagak pernah bisa boong soalnya waktu terus berjalannn hahahaha untung ni muka bisa diboongin yaaakkk. Masih pada banyak yg bilang kalo ane kayak bocah SMP hahaha padahal udah lulus kuliahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



Wkwkwkwk syiaaappp dicontek itsokeee sisss

Hahahaha bukan bergerombol lagiii berasa maen sekampung atau sekomplek sissss

Iyaahhh benerrr suka banget dulu maen dokter dokteran. Eehhhh makin gede makin gamau jadi dokter sis, beradhhhh
Quote:


Iyaaaaa huhuuu sedih bangettt yaaakkkk. Coba ortu nya pada kasi contobh gimana cara maen permainan tradisional kayak yang udah disebut. Pasti seruuuyy tuhh. Selain mengeratkan hubungan keluarga, pasti juga dapet omongan dr tetangga sih, kayak
" eh itu si ibuk si bapak MKKB apa yak"
Mkkb alias masa kecil kuraang bahagia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Hahahaha okesyiaaaapp sisss
Forever young pokonya mahh sista yang satu inii
Kaga ada yang bis nandingin wkwkw
Quote:


Wkwkwkwkk senasib ya kita gan. Tp gapapa walopun jarang menang ane tetep gapernah berhenti dan menyerah untuk maen hahahhha percaya diri ajaa dulu ye khaannnn
thread nostalgia inimah emoticon-Ngakak
dulu ane sering banget ngabisin uang jajan buat bp bp-an gan. sampe suka dimarahin sama orang tua ane, makin kesini ya tiba-tiba aja udah gak suka karena merasa rugi cuman beli kertas kertas-an gitu.
tapi sih emang, jadi kenangan banget. bahkan sekarang mungkin anak sd sudah tidak tau dan tidak memainkan hal2 seperti ini, karena perkembangan zaman sih. mereka lebih mengenal mainan di gawai sepertinya gan emoticon-Big Grin
profile-picture
aisyifaaa memberi reputasi
Wah kok beda ya sm ditempat ane. Anak-anak 90-an mainnya Diablo II, Quake, Unreal Tournament.
yang suka main petak umpet, tapi ngumpetnya di rumah mana suaranyaaa???? emoticon-Cool
Balasan post aisyifaaa
Quote:


kalau ane pura2 bikin obat gan dari daun2an
Quote:


Hahahahaha bener khaaannn
Literally ga kelar kelarrrr fixxxx itu mahhh hahahaha
Senenggg bangeetttt
Makin capek makin seneng
Tapi capeknya ga kerasa hahahaha
Good old days yang dirindukan
duh dulu kalo sekelas liat lapangan kosong dikit langsung pada lari buat main benteng huhu kangen jaman dulu euy emoticon-Mewek , anak sekarang mah pada mabar mabar aja kali yah emoticon-Cape d... . kangen juga pulang pulang bawa mainan bongkar pasang, isi binder ama stiker stiker pokemon buat dikoleksi dibukunya emoticon-Matabelo
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di