alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tren Mobil Bertransmisi Otomatis: Apa Saja Plus Minusnya?
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d33e038facb9543870d4488/tren-mobil-bertransmisi-otomatis-apa-saja-plus-minusnya

Tren Mobil Bertransmisi Otomatis: Apa Saja Plus Minusnya?

Penulis: Dio Dananjaya
19 Juni 2019

Quote:

Saat membeli mobil, konsumen akan dihadapkan pada dua pilihan; transmisi manual atau otomatis. Dua jenis transmisi berbeda karakter ini dapat membuat sang pengemudi menyukainya atau enggan memakainya.


Quote:


Komen TS
Transmisi otomatis menghilangkan fungsi pedal kopling pada transmisi manual, sehingga lebih mudah digunakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Untuk di Jakarta sih menurut ane mending matic dah, bodo amat dikatain banci ga pake kopling, daripada tiap hari ngeluh pegel mulu kalo kena macet kwkwkw. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


kebetulan banget nih mau ambil mobil juga, jadi mending matic aja ya gan. otw ke giias cari mobil baru yang bisa di kredit hehehe
emang matic yg cocok dgn jalanan ibukota biar ga pegel haha
udah bnyak tmen ane yg beralih jdi ngambil mobil matic krna macet nya jakarta
kbetulan mreka ambil mobil di bca finance yg termasuk cepet dri pengajuan syarat smpe mobil keluar showroom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newofme888 dan 6 lainnya memberi reputasi
serba bingung kalo mau milih transmisi, suka nya manual tapi kalo pake manual disini gak mendukung(macet). kalo pake matic bosen banget tinggal ngegas ama ngerem, jadi gaada feel kalo berkendara.semua ada plus minusnya lah berarti
profile-picture
bnoorraini memberi reputasi
aye cuma numpang lewat dan baca tridnya om...Mayan dah ada ilmu om
Quote:


Sesuaikan dgn kota om tinggal..klo kota nya tingkat kmacetan udah lvl menengah ke atas lbh baik ambil matic..om udah pernah ngerasain macet 2-3 jam make manual yah..emoticon-Hammer2
Teknologi metik selalu ada perkembangan..dan utk di Jkt paling cocok ya metik. Memang di pasar menengah ke atas sepertinya lebih banyak yang memilih metik..
Quote:


Bener juga sih gan, pernah ngerasain itu dan sampe rumah kaki kiri udah terasa mau lepas emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ijin nyimak huemoticon-Hai
matic oke
manual ayo
emoticon-Cool

Tp kalo sekarang mending matic. yg praktis2 aja emoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Guy Peace
mending matic klo tinggal dikota, tapi kalo sering keluar kota ya enakan pake manual buat nyalip2 hentakannya enak.

kalo yg banyak duit triptonic dah.
Quote:


Cepet ya ngajuin kredit mobik di bca finance ?
Syaratnya apa aja ya om?
profile-picture
profile-picture
Valls01 dan rizariri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lumayan cepet om prosesnya
Info lengkap nya langsung aja ke website bcs finance biar skalian dpet info promo menarik klo mu kredit mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newofme888 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh bca finance emng bner lg adain promo ya buat kredit mobil ?
Baru dnger2 aja sih katanya bisa dpet gratis asuransj gitu
profile-picture
profile-picture
Valls01 dan rizariri memberi reputasi
Quote:

Selera sih gan kalau itu, mau matic atau manual yg penting punya mobil. Kalau ane baru mau kredit mobil d giias wkwkwkw
AT or MT tergantung kebutuhan boskuhh.... jngn demgerin apa kata orang yg nyinyir daaaah....
profile-picture
profile-picture
dihostyp dan caramel36 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kendaraan sehari2 pastinya matic, kalo niatnya buat hobi lebih seru manual hehe
Quote:


Setuju, untuk daily cari yang paling praktis, weekend? It's time to be yourself, feel the passion.... Salam 2 pedal....


(I mean gowes bro.... emoticon-Smilie )
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh furqonxp
emang lebih enak matic kalo kota, kemaren baru aja kena macet 3 jam pake si mitsu kuda, turun mobil kaki pegel banget
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di