alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d33de3b82d4950f8e34391d/duh-bocah-umur-13-tahun-nekat-quotmencuriquot-2-pesawat-terbang-dari-bandara

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


dari beritanya sih dibilang beberapa teknisi memang liat nih bocah sehari sebelumnya ada di sekitaran bandara ngeliatin mereka pas lagi benerin mesin pesawat dari kejauhan, mungkin disitulah dia belajar gimana cara masuk ke hanggar, nyalain mesin pesawat dan jalanin pesawat ke luar hanggar emoticon-Hammer (S)
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


beda level itu namanya

yang satu cerdas & satunya lagi bodoh
Ah shit, here we go again emoticon-Leh Uga
Quote:


udahlah . jangan emosi lagi ,

kumaklumi anda murid wingchun pasti emosi kalau ada yg hoax fitnah mastermu itu
karena master wingchun cuma satu yaitu yip man

pantas anda langsung buat thread master wingchun asli
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfd...ile&med=thread
Bocah aja udah gini kelakuannya
profile-picture
profile-picture
edsixteen dan Kaneshi memberi reputasi
Quote:


Ampunn, jenius banget dong tu anaknyaa...bukan anak yg bodoh klo gitu mahh, mslh nabrak krn sensenya aja blm dapet
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
waduuh kebanyakan maen GTA nih bocahh, untuk pihak bandara berarti musti di tingkatkan lagi pengamanannya, masa bisa kecolongan sama bocah umur 13 tahun. untung ga terjadi apa-apa sama itu bocah. tapi keren banget bocah umur segitu udah bisa nerbangin pesawat emoticon-Hammer2
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
bocil bocil main simulator pesawat aja emoticon-Ngakak
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
barangkali terinspirasi film pearl harbor...
..2 bocah nyetir pesawat,...emoticon-Big Grin
Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
kalo soal umur penerbang... ente mesti liat yg ini dulu...emoticon-Big Grin
Jessica Dubroff
Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!
jessica dubroff
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan zeeblur memberi reputasi
njirr doi lupa pake cheat langit siang hariemoticon-Leh Uga
Diubah oleh zavoyan
Quote:


dubroff mah tewas di penerbangan pertamanya sebagai pilot emoticon-Matabelo
padahal di pesawat itu ada pelatihnya, edaaann
bahkan ada pelatihnya pun bukan berarti anak2 bisa nyetir pesawat, harus butuh pelatihan yang rumit dan paham gimana cara mengatasi segala situasi dan masalah yg kemngkinan bisa terjadi di atas langit
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan jagotorpedo memberi reputasi
Quote:

FAA keder dituduh mengijinkan si anak pegang kendali (biarpun ada pilot berlisensi di sebelahnya...)
hahaha hebat jugak, apalah ane bikin pesawat dari kertas aja ga simetris. ini bisa ngendarain pesawat.. tapi jatohnya juga jadi ga baik. orang tua perlu awasi apa yg ditonton & dimainkan anak karena takutnya liat yg enggak2 tanpa dicerna terlebih dahulu..
Quote:


Cinakisasi sepertinya
Quote:


jadi inget tragedi di siberia, pilot rusia penerbangan komersil aeroloft ane pernah baca, anak sang pilot disuruh pegang2 kendali pesawat eh tanpa diketahui si pilot si anak menon aktifkan fungsi autopilot yang tadinya sengaja di aktifkan oleh sang pilot supaya si anak ngerasa dia memang yg mengendalikan pesawat, pas di non aktifkan sama si anak, pesawat langsung berputar dan posisiny terbalik, berujung ecelakaan fatal dan 75 orang tewas emoticon-Hammer2
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
GTA real life nih
Lihat 1 balasan
Balasan post failedtadpole
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Super super
Quote:


salam super emoticon-Cool
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di