alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begal Bakal Menyesal Jika Agan Menggunakan Gembok Ini!
2.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30b7a12f568d1a8e6b0d65/begal-bakal-menyesal-jika-agan-menggunakan-gembok-ini

Begal Bakal Menyesal Jika Agan Menggunakan Gembok Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Quote:

Quote:

Untuk sementara harus impor dari usa

Quote:

Yups, begitulah negara barat. Kita tunggu saja 2050 mungkin negeri kita bisa mengimbanginya

Quote:

Sirep paan tuh gan?
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Begal : i need a respirator emoticon-Ngacir
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
busett deh ampe phengsan gitu emoticon-Hammer
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Gampang itu😁
Angkut aja kendaraan ny...ampe tempt aman,pretelin tuh kendaraan😗😎
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
wkwkwk kira-kira formulanya apa ya sampe bikin aroma kaya gitu? mau maling kena gembok ini malah meriang
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kota ane termasuk yang paling aman tingkat kriminalitas sangat rendah, motor ane gak pernah dimasukin garasi selalu ditaruh depan rumah gak pernah hilang, kalau musim panen begini hasil panenan ditaruh depan rumah juga aman2 saja emoticon-Cool
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:

Haha sa aeemoticon-Big Grin

Quote:

Yang pasti ada zat kimia tertentu didalamnya

Quote:


Oalah syukurlah punya tempat seperti itu emoticon-Nyepi
bau naga gan
Quote:


Kayak gimana tuh bau naga ?, ane sempat denger tuh tapi gak pernah tahu kayak gimana.emoticon-Bingung
Kalo efeknya begitu si yaa bisa bikin begalnya nyerah duluan....... Semoga aja, di Indonesia ada inovasi canggih untuk bikin para curanmor atau begal jadi kapok dalam melancarkan aksinya. Kaarna selama ini mereka dengan mudahnya mengambil motor yang bukan miliknya, karna kurangnya pengamanan tsb
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Ane juga kurang ngerti gan, tapi temen ane klo nyium bau kaos kaki suka ngomong bau naga hahaha
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Harus siapin kunci serep 5 itu kalo mau beli kwkwk
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Kunci serep kunci apaan tuh gan? Kunci duplikat? emoticon-Bingung
profile-picture
arofi13 memberi reputasi
Quote:


Kunci cadangan gan, kaya ban serep ban cadangan iyaa kunci duplikat jugaa maksud ane kwkw
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Oalah hehee bisa ae analoginya emoticon-Big Grin
profile-picture
arofi13 memberi reputasi


[QUOTE=dompetjadipeci;5d32fbcec8208465727639df]Untuk sementara harus impor dari usa


Yups, begitulah negara barat. Kita tunggu saja 2050 mungkin negeri kita bisa mengimbanginya

haha iya gan semoga, semua juga btuh proses emoticon-Jempol
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
bisaa gitu yaa?? tapi itu bisa dipotong ga ya kira"??? klo orangnya kuat bisa bertahan smpe gemboknya kpotong mah ya gamasalah yaaa hahahaha klo buat mengatasi begal di indonesia mah kurang mempan, pencuri iya, begal pake clurit pake samurai soalnya emoticon-Frown
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Semoga ada yg bisa inovasi ya gan, klo bisa ada malah yg mematikan lgsg gitu biar mampus tu begal hahahaha
Quote:


Kan sdh diklaim dari gesekan keras pertama saja sudah menimbulkan mual. Gimana kalo udah kegesek 1/8 aja. Intinya kejahatan tidak selamanya menang
Quote:


Iyaa setuju bree, tp smakin ksini juga kejahatan semakin kreatif gasih?? Wkwkwkwk jd serem jugaa
Lihat 1 balasan
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di