alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29e0f982d4951c312e9d33/parah-aksi-tamu-hotel-beradegan-mesum-terlihat-dari-jendela

Parah! Aksi Tamu Hotel Beradegan Mesum Terlihat Dari Jendela

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 16
Quote:


didemo gan, dituntut ke pengadilan.. di luar mah tegas2 orangnya. Kayak waktu itu di luar ada yg gugat minimarket gara2 suka ngasi kembalian pake permen kayak di mari, menang dia. Si minimarketnya bayar denda sekaligus biaya pemeriksaan dan persidangan. Manstap emoticon-Wow
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi


Quote:


Iya bisa jadi sih gan. Jadi emang dia mau naikin promosi hotelnya sebagai hotel yang “memperbolehkan tindakan begitu” hadeeeh kasian warganya emoticon-Frown
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyaaa dan bnyk ortu skrg ah yg pnting anak ane ga rewel kan bahaya klo dibiarin teruss
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Setuju smakin kesini dominasi peran orangtua harus meningkat berkali" lipat agar mnjaga anaknya tetap dlm track
Quote:


Betoolll, dampaknya ga akan kita rasain scr lgsg tp hewan pun kedepan jdi korban paling nyata
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


nah iyaaa ane bingung sama manajemen hotelnya tuh niatnya aoa bangun hotel tapi kaya gitu modelannya hadeh. setuju juga anak-anak soalnya masih polos jadi apa yang dia liat ya kemungkinan bisa ditiru....jangan sampe deh huhu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh farinamany
Quote:

emoticon-Turut Berduka
Quote:


Sama ganemoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
yang indehoi kelainan mungkin..
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Mungkin bre
Quote:


Udah jelas itu hotel roda mas, yang deket perempatan itu loh emoticon-Ngakak
Quote:


Semua pertanyaan itu hanyaa bis dijawab oleh diri kitaa sendiri si yak emoticon-Frown
Kalau kitanya gamau terjebak kayak begituan, yaaa ga akan terjebak
Tp kalo kita lengah yaaaa. ..begitulah
Quote:


Nah itulah... Padahal kalau cara kekeluargaan itu imbasnya akan lebih nyaman satu sama lain.. bisa saling memahami...
Dan itu pun sulit dilakukan... Tapi ya. Harus berusaha
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Waaaaah .... Benerr tuh gan...
Ajegilee... Bisa dituntut gan...
Sekarang di mari mah uda jarang gan kembalian permen... Tapi diubah ke donasi gitu. Hehhee
Quote:


Huuhuhuhuu.... So sad...
Menyedihkan dan memprihatinkan y sistaa...
Hidup memang berat ...
Berpikir jernih penting buat tentukan pilihan kan sis...
profile-picture
lintanghaef memberi reputasi
Quote:


Iyaaa...
Ada yang seperti itu...
Hummm....


Ada pula yang berusaha mengantisipasi hal itu dengan berbagai cara yang menurutnya benar dan baik untuk anak-anaknya...
Kalau untuk orang tua yang seperti ini... Kudu terus berjuang dan berbagi ya gan...
Quote:


Betullll gan...
Dominasi tapi bukan ke arah protektif


Dominasi yang tetap mau mendengarkan pemikiran anaknya...
Biar anaknya diajari diskusi sejak dini...
Mampu mengemukakan pendapatnya dan mau nerima kenyataaan bahwa tidak semua yang dipikirkan itu baik dan benar... Hehehe
Quote:


Huumhz gan...
Uda banyak lo sekarag tuh paus hiu mati terdampar... Ketika dibelek... Sampah semua isinya...
Kura-kura juga... Sedih....
Quote:


Itulah gan...
Kenapa musti gitu...
Aturan apa uda kagak berlaku??

Nah yang memprihatinkan itulah gan..

Padahal, anak-anak itu lah yang akan menjadi penerus yang tua-tua..
Kalau rusak semua... Mau jadi apa negara ini...
Quote:


iya Gaan, semoga bener dah yah disalurkan

Yang ane suka rada bikin bertanya2 mah tukang pom bensin, misalnya kita ngisi nih 19600 eun, kasi duit 20rb, itu tuh ga pernah dikasi kembalian. Boro2 nanya "mau didonasikan 400nya?" kan kalau diitung2 sehari berapa yg ngisi tuh, banyak bgt dah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Laaa .. ini ni... Bener banget sis...
Tergantung diri kita sendiri...
Kan kita emang dicipta punya karsa... Untuk memilih dan menentukan jalan hidup kita...
Harus siap tanggung konsekuensinya... Eaaa
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan citiciti memberi reputasi
Halaman 5 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di