alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
10 Ruang Ganti Sepakbola Terbaik Versi Bolazola
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2faf3e2637724d3a494cd3/10-ruang-ganti-sepakbola-terbaik-versi-bolazola

10 Ruang Ganti Sepakbola Terbaik Versi Bolazola

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
iiiiiiwow, keren dan berkelas banget ya bre...emoticon-Matabelo
yg estadio azteca jd k inget mapna game cs yg de_aztez... emoticon-Hammer2
punya Pusamania Bali United bagus Gan..
Lihat 1 balasan
Balasan post gamingear
untuk Wanda Metropolitan sih karena masih stadion baru gan
Balasan post bodrexsyrup
Nanti akan coba cari yang Klub-klub Nasional kita gan, ditunggu ya
walaaah, ruang gantinya aja begini yaaa. Bisa bikin para pemain betah dan nyaman walaupun judulnya diruang ganti. Ane paling suka sama ruang ganti madrid, desainnya keren banget untuk ukuran ruang ganti hueheehhe.
Semoga Indonesia ada yang begitu juga ruang gantinya hihi
wihhh keren-keren designnya gan, pasti adem tuh disitu emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Balasan post raliakbarrr
Bau keringat gan, hahaha
Quote:


Suasana kaya gini ane rasa sama persis kaya jersey awaynya mreka yg warna item, mewah gitu kliatannya
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


klasik emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post gagalbunting
ya gan, kami akan merilis artikel tentang ruang ganti klub" nasional kita. Tunggu tanggal mainnya gan emoticon-Smilie

Quote:

O iya bener gan, keren banget itu jersey... Nuansa elegan tapi masih ada aksen aksen khas biru muda mcity ya gan
Quote:


kok mcity gan??? kan lgi ngomongin atleticoo nihh, agannya udah ngantuk yaa??? Hahahah
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Thread baru meluncur agan-agan sekalian, didalamnya ada polling. di cek ya!
ruang ganti distadion indo gmn kabarnya?emoticon-Wink
Lihat 1 balasan
Balasan post FEBR7
ditunggu tanggal postingnya gan, Sedang di buat artikelnya


Quote:

Lah iya kenapa ane jadi mcity sih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)... Iya gan udah ngantuk pas ngetik itu, maklum suka lembur emoticon-Ngakak
keren banget sih semua. di indonesia kapan ada yaa?? semoga bisa jadi acuan untuk memperbaiki sepak bola di indonesia. dari pemain hingga fasilitasnya.
wiih keren2 ya
Quote:


Aseekkk, lagi banyak kerjaan nih gannn sampe lembur teruss...kerja keras bagai qudha ya gann demi menafkahi istri anak
manteeepppp banget ruang gantinya.. di Indonesia bisa gak yaa punya fasilitas kaya gitu..
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di