alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Cara Praktis Budidaya Ikan Guppy
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2b1fb598e31bcf0b8b4569/cara-praktis-budidaya-ikan-guppy

Cara Paling Praktis Budidaya Ikan Guppy

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Iyaaa di botol marjan, skali masuk udah gabisa dikeluarin harus nggu tu cupang mati wkwkwkwk
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Waduh klo buat budidaya rasanya msh butuh bnyk pertimbangan bree kan hrs ngeliat pasarnya jugaa
Lihat 1 balasan
Balasan post apefras11
Pasar guppy lagi bagus gan ,,, bahkan selalu menguntungkan
Quote:


Oh iyaa gan??? Di kota" besar aja atau rata" di indonesia mmg bagus??? Daerah yg oke buat budidaya gupi dmn bree??
Lihat 1 balasan

Quote:

Hahaha ada ada aja gan, iya kan leher botolnya panjang gitu susah ngambilnya... Kayanya ngaruh juga gan makanya cepet mati cupangnya
waa... simple ya....
tapi kalau ane miara ikan walaupun tak kasih kasih sayang, perhatian.. dengan berbagai cara untuk ikan.. kenape pade mati ya gan... ane kagak pantes buat miara ikan kah??? sulit banget bertahan idup.. huee
Lihat 1 balasan
Balasan post duniabm309
kalau berlebihan ikannya jadi muak kali ya gan ... hehhehehe ,,, canda gan .... mungkin agan salah pilih ikannya, harusnya pilih ikan yang khusus pemula dulu buat dirawat.
Balasan post apefras11
daerah yg suhu masih dingin cocok sii gan ,,, asal airnya bagus juga ok buat guppy
Quote:


Hahahaa.. bisa jadi gan... Bisaa... Hahaaa...

Nah... Mungkin saja bisa begitu...
Karena memang pinginnya miara di akuarium bulet itu loh gan... Tanpa alat bantu pernapasan untuk si ikan... Hahaa

Alat bantu pernapasan coba... Hahah
Lihat 1 balasan
Balasan post duniabm309
Kalau ikannya cuma guppy 3 ekor mah masih amann gan tanpa alat apapun .... kalau Mas Koki baru dah hitungan menit juga langsung tewas
Quote:


Kenapa ?? Karena udaranya dikit yg masuk???? Hahahahahha itu dlu krn ane gapunya botol yg kaya di tempat ikannya males beli eman" punya banyak botol sirup gakepake
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Ooo gituu??? Sayangnya daerah ane panas bgt breee emoticon-Frown airnya biasanya air tawar aja kan gan???
Quote:


Hahahaa... Iya bener juga gan...
Maklum tangan panas... Kalau nanem tanaman kagak hidup...
Miara hewan piaraan kagak lama hidup..

Beda sama babe ane... Tangannya dingin....
Jadi kalau nanem taneman pasti bakal hidip...
Terus kalau miara hewan pasti tahan lama juga...
Hahaha...
waah ane kok baru tau yaa ikan ginian, bisa juga dijadikan budidaya yaa. Biasanya kebanyakan kan pada budidaya ikan kecil kecil tuh cupang, tp ternyata ikan guppy praktis juga dan ikannya ga kalah menarik, ane suka ekornya😍

Quote:

Kayanya ya gan? Kurang tau sih ane asal tebak emoticon-Ngakak (S)...
Iya sih kadang yang jualnya ngasih harga botolnya mahal2, jadi ya pake botol yg ada aja
Quote:


Nahhh itu juga jadi salah satu pertimbangan ane bli botol cupang jugaa...scra cuma anak sd yg nabung dr uang jajan wkwkwkkw
ane pernah pas lagi seneng2nya aquascape, beli ikan guppy 5 ekor ( campur jantan+betina). ane rawat seperti biasa aja. berkembang biak sampe puluhan ekor. alhasil ane bagi2 ke temen wkwk

bagus tp nih ikan buat ngisi tank aquascape emoticon-Kiss (S)

pengen piara lagi tapi udah ga punya aquarium emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Balasan post aauuuooo
pelihara yang sekalian bagus gan ,,,, biar makin joss
Quote:


Udah ga punya aquarium gan emoticon-Frown

Btw ngaruh ga ya kalo diisi pake air PDAM?
Dulu ane masih pake air sumur sih. Khawatir pake air PDAM malah ga begitu sehat.
Lihat 1 balasan
Balasan post aauuuooo
diendepin dulu gan 2x24 jam ... dijamin jadi sehat airnyaa ,,,
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di